Latest News

Jarang Update Artikel Bisa Membuat PA (Page Authority) Blog Turun

Jarang atau telat membuat dan memposting artikel mungkin suatu hal yang mampu dimaklumi alasannya kita ialah insan bukanlah robot. Ternyata telat membuat artikel mampu besar lengan berkuasa terhadap PA atau Page Authority blog kita. Salah satu cara menaikan PA ialah dengan rajin membuat artikel begitu pula sebaliknya kalau jarang membuat artikel maka mampu menurunkan PA blog kita.Hal menyerupai itu mungkinlah hal yang wajar. 

Kadang kita rajin membuat artikel kadang pula kita malas untuk membuat artikel. Bagi anda yang ingin PA blog anda naik pastilah sangat sulit alasannya anda harus rajin membuat artikel dan menjaga semoga tidak turun. PA sendiri memiliki banyak kaitan dengan tingkat SEO blog kita termasuk cepat lambatnya artikel kita diindex mesin pencari.Saya pernah mengalami PA aku turun 2 menjadi 23. 

Jarang

Hal itu dikarenakan aku tidak membuat artikel selama 2 ahad alasannya pada ketika itu aku ada ujian kenaikan kelas jadi blog tidak terurus selama 2 ahad lebih. Memang kalau kita jarang update artikel walau PA kita 100 mungkin mampu turun menjadi 0.Setelah turun ternyata sulit untuk naik. Membuat sesuatu yang baik memanglah sulit. Namun sedikit demi sedikit mulai naik. Dengan beberapa cara dan usaha kini PA aku naik kembali normal diangka 25.

Cara Menaikan Page Authority (PA) Blog

Untuk menaikan PA tidak perlu dengan cara yang sulit. Bahkan dengan anda rajin untuk membuat dan mempostingkan artikel maka PA anda akan naik walaupun sedikit tapi inilah cara yang simpel dan sederhana. Anda harus update artikel setiap hari. Kalau mampu jangan cuma 1 artikel. Semakin banyak semakin jos.

Untuk cara cepatnya anda mampu dengan mencari backlink yang menuju url artikel jangan yang menuju domain. Jika menuju domain berarti targetnya DA bukan PA. Dengan menanam backlink artikel maka PA anda juga mampu merangkak naik. Selain itu anda harus meningkatkan internal link blog anda.Itu beliau beberapa cara meningkatkan PA blog kita. Semoga bermanfaat.