Latest News

Cara Memasang Script Auto Refresh Di Blogger Untuk Meningkatkan Trafik

Pernahkah anda berfikir untuk meningkatkan trafik blog kita dengan memasang script auto refresh. Apakah akan menjadi trafik organik? Bisa saja asal bukan anda sendiri yang melaksanakan auto refresh dengan membuka blog sendiri. Dengan memasang script auto refresh mungkin mampu menjadi solusi untuk trafik yang rendah dan mampu juga untuk meningkatkan page views.

Jika anda melihat melalui statistik di blogger mungkin akan memilat perubahan yang tinggi tapi jikalau melihat melalui histats mungkin yang meningkat hanya page views saja. Bagaimana biar trafik menjadi trafik yang organik? Caranya mudah asal anda memiliki pengunjung murni dari google alasannya script ini akan otomatis refresh dalam jangka waktu tertentu baik pengunjung yang membuka beranda blog,laman,atau artikel blog anda.

Pernahkah

Asal sumber trafik pengunjung berasal dari google maka akan menjadi trafik organik. Dengan script ini tidak akan meningkatkan visitors. Agar tetap aman dan tidak mengganggu pengunjung maka jangka waktunya nanti jangan terlalu cepat biar tidak dianggap google sebagai manipulasi trafik dan mengganggu kenyamanan pengunjung alasannya sering refresh page sendiri. Lalu bagaimana caranya?

Cara Membuat Auto Refresh Page Untuk Blog

1. Silakan masuk ke blogger, pilih Template → HTML

2. Salin instruksi dibawah ini dan letakkan diatas instruksi </head>

<meta content='60' http-equiv='refresh'/>

Ganti angka 60 dengan jangka waktu untuk refresh page yang anda inginkan.

3. Simpan template.

Nah itu ia cara memasang script auto refresh di blog. Untuk menguji apakah bekerja coba buka blog anda sendiri dan tunggu apakah akan refresh dengan sendirinya. Jika anda pertanyaan tanyakan dikolom komentar ya.