Latest News

Youtuber Indonesia Sekarang Banyak Bermunculan

Youtuber Indonesia Sekarang Banyak Bermunculan - Sekarang ini aneka macam youtuber Indonesia yang tiba-tiba muncul aja di youtube dan dengan mudahnya video mereka nangkring di halaman beranda youtube, karena yang menjadi youtuber ialah kalangan artis yang mana mereka sudah punya pijakan (penggemar) jadi secara otomatis dengan mudah mereka mendapat subscriber dan juga beberapa jam yang lalu videonya di upload sudah ratusan ribu yang nonton.

Youtuber Indonesia Sekarang Banyak Bermunculan

Berbeda halnya dengan kita yang masyarakat biasa jikalau ingin jadi youtuber harus dimulai dari awal dari posisi nol BESAR. Tetapi jangan mengalah lihatlah menyerupai Bayu Skak bermula dari handphone jadul pada video pertamanya, Eka Gustiwana ada kreatifitas dan keahlian yang unik tinggal upload ke youtube, Agung Hapsah, dan masih banyak lagi.

Perlu di taman dalam alam bawah sadah kita pribahasa berikut " ada kemauan pasti ada jalan " dan itu memang benar. Menjadi seoarang youtuber sekarang ini memang bukan hal mudah, ada beberapa hal yang harus dilengkapi sebelum benar-benar terjun ke dunia youtube.

Apa saja yang kita perlukan ? :
  • Kita harus punya keahlian (apa saja)
  • Laptop / komputer
  • Koneksi internet (entah itu modem etc) untuk keperluan upload video

Keahlian mampu apa saja menyerupai menyanyi membawakun lagu versi cover, membuat animasi menyerupai channel Kok Bisa ?, menghancurkan sesuatu menyerupai channel TechCrax, Pandai make up, dll. Laptop dan komputer berfungsi sebagai penunjang video yang akan di upload, sudah pasti melaksanakan proses editing terlebih dahulu sebelum di upload (buang yang tidak penting),, hehe.

Koneksi,, ini wajib,, tanpa ada koneksi internet maka semua akan sia-sia. Semua video yang sudah dibuat tidak akan terpublikasi ke seluruh dunia melalui youtube tanpa adanya koneksi internet. So kepada teman-teman yang gres memulai jadi youtuber keep spirit, buat terus video yang unik, menghibur atau mengandung edukasi.

Menjadi youtuber itu jangan mengejar uangnya karena jikalau tidak menerima uang rasa bosan dan lelah akan cepat menghampiri akan tapi bagaimana kita terus berkreatifitas tanpa batas. Keuntungan menjadi youtuber Indonesia ialah :
  1. Uang akan mengikuti sendiri dengan cara mengaktifkan fitur monetize pada akun youtube
  2. Main film layar lebar, sekarang kan banyak youtuber Indonesia yang ditarik diajak main film
  3. Jadi bintang iklan produk-produk
  4. Sering dapat free stuff dari brand terkenal menyerupai smartphone
  5. Masih banyak lagi.