Latest News

Umur Blog/Situs Supaya Bisa Diterima Adsense? - Siap Daftar GA

Ketika dan ingin mendaftarkan situs/blog anda ke google adsense pertama kali yang anda pikirkan yaitu apakah situs anda mampu diterima google adsense? Tentu saja jikalau blog anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada pasti blog anda akan diterima. Terkadang syarat yang ada sulit untuk dipahami dan dicerna alasannya yaitu bahasa yang begitu formal sehingga sulit untuk dipahami.

Salah satunya pasti yaitu umur blog. Banyak sekali blogger yang resah dengan syarat yang satu ini. Syarat yang diberikan oleh google adsense kepada kita yaitu syarat yang mutlak,mau tidak mau kita harus menerimanya dan tidak ada jalan pintas untuk itu.Sesuai dengan syarat yang ada ,umur blog yang mampu didaftarkan untuk menjadi mitra adsense yaitu 6 bulan dihitung semenjak blog anda dibuat. Waktu yang mampu dibilang cukup lama untuk ditunggu-tunggu kapan datangnya.

Umur Blog For Adsense

Ya tapi alasannya yaitu ini merupakan syarat mutlak maka anda harus menerimanya. Umur blog 6 bulan diterapkan adsense untuk mencari blogger yang benar-benar ngeblog dengan baik dan sungguh-sungguh untuk memonetisasi blognya. Jika google menerapkan syarat blog berumur 1 ahad pasti juga akan membuat adsense rugi alasannya yaitu belum tentu blog tersebut mampu sukses kemudian hari.

Umur blog saya sudah 6 bulan bahkan lebih tapi kenapa masih ditolak google adsense?

Selain umur blog anda juga harus memperhatikan syarat yang lainnya. Ok blog anda sudah berumur 6 bulan lebih tapi jikalau konten yang ada disitus anda masih belum memadai dan cukup maka akan akan ditolak. Atau jikalau blog anda sudah berumur 6 bulan tapi masih dalam pengerjaan,template belum rapi,tata letak juga belum rapi maka anda juga akan ditolak. 

Lalu apa ada solusinya jikalau masih blog berumur 6Apa mampu mendaftar adsense?

Umur Blog/Situs Supaya Bisa Diterima Adsense? - Daftar GA

Bisa,tapi blog anda harus menggunakan domain TLD,bukan menggunakan subdomain menyerupai blogspot. Namun solusi ini tidak berlaku di India dan China jadi kita beruntung mampu berada di Indonesia. Makara jikalau anda sudah merasa blog anda sudah rampung dan hanya kurang umur blog saja lebih baik jikalau anda menggunakan domain TLD untuk mendaftar adsense. 

Baca juga : Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense
 
Selain itu jikalau anda mendaftar menggunakan domain TLD maka anda akan mendapatkan akun adsense non host yang mampu anda gunakan untuk memonetisasi blog dengan domain TLD lainnya. 

Namun yang lebih penting dari umur blog yaitu konten. Kunci utama dari blog diterima oleh Google Adsense yang utama yaitu konten. Dengan konten artikel yang indah walaupun umur blog anda masih belum ada 6 bulan tapi jikalau blog anda sudah dianggap layak maka anda akan mendapatkan email dari adsense yang berisi bahwa akun anda disetujui sepenuhnya.