Latest News

Trafik Anjlok Pada Musim Liburan

Trafik Anjlok Pada Musim Liburan - Padahal sudah tetap buat konten gres walau demam isu mudik, weekend, maupun liburan tapi kenapa trafik malah semakin turun dari pada hari biasa ?.

Trafik Anjlok Pada Musim Liburan

Ini bahwasanya bukan salah kita, kita sudah benar tetap rutin mengupdate konten tapi terjadinya penurunan pengunjung yaitu disebabkan para penikmat konten tersebut lagi bersenang-senang kumpul teman, sanak saudara, orang bau tanah terlepas dari depan layar monitor komputer atau handphone.

Kepada para publisher jangan risau karena itu hanya bersifat sementara, setelah demam isu liburan tersebut usai trafik akan kembali normal sebagaimana mestinya. Makara jangan terpengaruh dengan ke anehan yang demikian. Pada intinya teruslah membuat konsten yang bagus, baik, kreatif, mengedukasi, menghibur, dll.

Memang penghasilan akan terasa menurun karena hal di atas tadi, penghasilan mampu kita genjot naik kembali pada hari kerja biasa,,,, ini mampu disebut tutup lubang dengan cara memperbanyak frekuensi update konten. Contoh 3 kali sehari (kaya makan aja),, ahaha.