Latest News

Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor

Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor - Pada blog dan video itu tolong-menolong sama ialah konten, semakin bagus, berkualitas, banyak atau menghibur konten yang kita miliki pada blog atau channel youtube, dengan sendirinya baik itu pengunjung, follower, subscriber dan uang akan menggiring dibelakang.

Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor

Jangan kerjar uang, jangan kejar pengunjung, ataupun tujuan lainnya tetapi be smart lah bagaimana biar selalu mampu menciptakan konten yang terus menerus tanpa putus atau tanpa musiman (continue). Memang membuat konten yang terus menerus itu sangat sulit apalagi konten yang dibuat sudah banyak sekali mencapai angka ribuan,,, disanalah letak tantanganya. Oleh alasannya itu kita sebagai publisher dituntut jadi orang yang cerdas merubah aneka macam macam hal menjadi sebuah konten yang mampu dinikmati orang banyak.

Dalam dunia maya semakin renta umur blog / channel youtube tersebut maka tidak akan mudah tergeser dari peringkat terdepan. Misal sebuah blog yang sudah berumur 4 tahun yang selalu muncul dihalaman paling depan hasil pencarian google tidak akan mudah tergeser oleh blog-blog baru. Sebab blog lama / renta sudah menyatu dengan google (terindex).

Makara disini aku mengajak teman-teman semua ayoo fokus untuk menulis konten / video gres setiap harinya.