Latest News

Dampak AGC Bagi Penggunanya Sendiri 2017 Menjadikan Blogger Malas

Anda tahu wacana AGC? Jangan-jangan anda pemain AGC. Auto Generate Content ini merupakan suatu tools untuk menerima konten artikel secara cepat dalam jumlah yang banyak. Tindakan ini jauh lebih buruk daripada copy paste sebab copy paste masih memiliki usaha untuk melaksanakan copas tapi AGC hanya mencuri feed blog orang lain dan tinggal duduk manis saja artikel akan mengalir dengan sendirinya.

Memang menggiurkan untuk menggunakan AGC. Dengan ke-instantnya dalam membuat artikel pasti membuat anda ingin mencoba untuk mempraktekan AGC. AGC ini ternyata bukan hanya merugikan orang lain yang feednya telah dicuri ternyata juga bagi pengguna AGC tersebut. Kok bisa? Dampak ini akan dirasakan secara perlahan-lahan namun pasti.

Auto

Diantara dampaknya ialah membuat pengguna AGC menjadi orang yang malah bahkan lebih malas dari sebelum-sebelumnya. Tentu siapa yang ingin malas? Bahkan para pengguna AGC belum tentu mampu membuat artikel sebab mereka sendiri sudah didoktrin oleh kemalasan sebab ke-instant an menggunakan AGC.

Pemalas Yang Sukses Dengan AGC

Tak jarang pula para pengguna AGC lebih sukses daripada blogger yang menulis artikel secara manual. Adilkah itu? Memang sungguh tidak adil mereka mengambil/mencuri artikel orang lain tapi mereka jauh lebih sukses daripada orang lain. Namun kesuksesan mereka itu tidaklah lama. Salah satu kerugian AGC ialah kalau google melaksanakan update algoritma.

Update algoritma ini mampu saja membuat blog-blog AGC tumbang dengan sekejap. Dan kalau sudah tumbang tentu sulit untuk kembali bangkit bahkan membuat blog AGC gres pun tidak bisa. Kaprikornus masih mau coba bermain AGC? Mumpung masih mampu menggunakan AGC sebaiknya cobalah untuk menggunakan AGC.


Nah sekian saja artikel yang mampu aku bagikan. Jika ada salah kata aku mohon maaf sebab artikel ini aku buat hanya sebatas pengeluaran pikiran dan pendapat saja tanpa ada praktek yang mendasar dan sebab aku sudah habis inspirasi membuat artikel. Sampai jumpa.