Latest News

Cara share atau membagikan tautan blog ke facebook

Facebook merupakan salah satu media umum yang sampai ketika ini masih menjadi tren di dunia sosial media. Facebook dapat dikatakan salah satu media umum yang terpopuler diantara yang lainnya. Selain kita gunakan untuk chatting, menyebarkan dan lain-lain, ternyata kita juga dapat membagikan artikel kita ke facebook, tentunya kita harus punya akun facebook juga untuk dapat menggunakan akomodasi ini.

Pada tutorial ini saya akan menyebarkan kepada anda bagaimana cara membagikan atau "share" artikel kita di media umum facebook. Ok, eksklusif saja silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini. baca juga cara mengganti judul blog.

Sebelumnya anda harus sudah log in dulu ke akun blogger anda

Selanjutnya silahkan klik menu "post" menyerupai gambar dibawah.

Selanjutnya silahkan klik artikel yang anda inginkan menyerupai contoh, saya ingin share ke facebook wacana "cara membuat laman blog blogger". Atau anda juga dapat meng klik view untuk tahap selanjutnya. 


Muncul artikel blog anda dan silahkan scrol kebawah 


Selanjutnya silahkan klik menu "f" yang artinya facebook atau share to facebook menyerupai gambar dibawah


Selanjutnya akan muncul halaman menyerupai gambar dibawah. 
1. Silahkan anda atur bagaimana anda akan membagikan atikel anda, mau di kronologi anda, kronologi teman, grup atau yang lainnya.
2. Jika anda ingin menambahkan keterangan artikel anda silahkan tulis di bab nomo 2 ini
3. Silahkan pilih pembaca dari tautan anda, mau publik, sobat atau yang lainnya, silahkan sesuaikan dengan impian anda
4. Jika sudah semua, silahkan klik "bagikan tautan" dan tinggu sampai halaman itu menghilang yang berarti anda sudah berhasil membagikan tautan artikel anda ke facebook anda.


Selain langkah-langkah diatas, sesungguhnya ada cara lain untuk membagikan tautan anda ke facebook. Untuk penjelasannya silahkan baca artikel berikut.

Itulah tadi bagaimana cara membagikan tautan blog anda ke facebook, cukup simple kan. Mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat dan terimakasih dan jumpa lagi pada postingan selanjutnya cara membuat deskripsi blog.