Latest News

Cara mudah unduh video youtube tanpa menggunakan idm

Cara mudah unduh video youtube tanpa menggunakan idm
Bos Tutorial - Cara mudah unduh video youtube tanpa menggunakan idm. Pagi semua... ketemu lagi dengan aku nih masih di blog tutorial ini. Gak bosan-bosannya aku ingin selalu mengembangkan tips-tips yang aku dapat kepada kalian semau dalam bentuk tutorial menyerupai ini. 

Anda semua tentunya tidak absurd lagi tuh dengan yang namanya youtube. Itu tuh sebuah situs yang menyediakan video-video yang macam-macam jenisnya, mulai dari video lucu, tutorial, gosip dan buanyak sekali jenisnya. Video-videu yang ada di youtube tersebut tentunya dapat kita unduh ya dengan menggunakan IDM. Tapi, gimana kalau kita tidak punya IDM atau internet unduh manager, apakah masih mampu unduh videonya? Eits, jangan khawatir ya buat anda yang tidak punya IDM, anda masih bbisa unduh ko'.

Sesuai dengan judul postngannya, pada tutorial ini aku akan bagikan tips mendownload video youtube dengan mudah tanpa menggunakan idm. Gimana caranya, ikuti langkah-langkahnya berikut ya.


Silahkan masuk ke youtube atau klik youtube.com

Selanjutnya silahkan cari video yang ingin anda download. Saya kasih pola aku pengen unduh video tutorial dari rudi gitar tuh menyerupai gambar dibawah. Silahkan klik videonya.


Setelah itu tunggu proses videonya simpulan kebuka. menyerupai gambar dibawah.


Setelah itu tambahkan aksara SS didepan url youtube tepatnya didepan kaka youtubenya dan tekan enter. Contohnya pada gambar dibawah.


Setelah anda tekan enter akan muncul halaman menyerupai gambar dibawah dan silahkan pilih kualitas unduh videonya mulai dari MP4 sampai audionya saja.


Silahkan klik menyerupai gambar diatas dan akan muncul pilihan menyerupai gambar dibawah dan klik more kalau anda ingin pilihan yang lain. Saya beri contoh, aku pilih 3gp yang ukurannya 240 alasannya yaitu video yang didownload nanti alhasil sudah cukup indah dan kapasitasnya cukup kecil, sehingga tidak akan membutuhkan waktu lama dan kuota yang banyak untuk mendownloadnya.


Selanjutnya klik pilihan anda menyerupai gambar diatas dan nanti akan muncul proses downloadnya menyerupai gambar dibawah.


Jika sudah muncul proses downloadnya menyerupai gambar diatas, anda tinggal menunggu proses downloadnya simpulan dan anda sudah bsia menonton videonya deh.
Ok teman-teman sekalian, bagaimana tipsnya, mudah kan cara unduh youtube tanpa menggunakan idm. Jika ada yang kurang terang jangan malu-malu bertanya ya. Mungkin cukup sekian dulu postingan tutorialnya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bab anda.