Latest News

Cara mengatur domain blog biar mampu di terusan tanpa www

Cara mengatur domain blog biar mampu di jalan masuk tanpa www
Bos Tutorial - Cara mengatur domain blog biar mampu di jalan masuk tanpa www. Selamat siang semuanya, ketemu lagi dengan aku bos tutorial. Pada postingan kali ini aku akan menyebarkan tutorial atau tips kepada anda yang mengalami dilema ketika costum domain. Terkadang ada yang menemukan dilema bahwa blog yang gres simpulan anda kostum domain menjadi TLD (top level domain) tidak mampu di jalan masuk tanpa menggunakan www didepan domain anda. 

Nah, pada tutorial ini aku akan jelaskan bagaimana mengatur domain blog anda biar mampu diakses tanpa menggunakan www. Sebenarnya sangat mudah sekali ya, namun bagi yang belum tahu, apa boleh buat. 


Ok, silahkan ikuti langkah berikut untuk mengaturnya.

Silahkan masuk ke blog anda. dan klik menu "setting".


Slanjutnya cari blog address anda dan silahkan klik goresan pena "edit" 


Pada tahap ini silahkan centang kotak kecil yang disampingnya ada tulisannya "redirect bostutorial.com to www.bostutorial.com.

 Jika sudah klik saja save untuk menympainnya.


Selesai deh. anda sudah dapat mengakses blog anda tanpa menggunakan www lagi. Untuk melihat karenanya anda dapat eksklusif mencoba blog anda dengan mengetikkannya tanpa www, contohnya domainanda.com.

Ok teman-teman,cukup hingga disini saja dulu tutorial cara mengatur domain blog biar mampu diakses tanpa menggunakan www. Gimana, cukup mudah dan simpel kan. Mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungan anda.