Latest News

Cara Mengatur Design Layout Slide Presentasi Power Point 2013

Bos Tutorial - Cara Mengatur Design Layout Slide Presentasi Power Point 2013. Pada postingan kali ini aku akan menawarkan tutorial bagaimana cara mendesign template atau layout slide presentasi power point 2013 dengan sangat mudah dan cepat.

Pada postingan sebelumnya sudah aku bahas bagaimana cara membuat slide presentasi menggunakan power point 2013. Baiklah, untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial aku berikut ini.

Pertama silahkan buka file power point anda yang ingin anda design atau anda mampu membuat slide power point yang baru.

Setelah itu silahkan klik DESIGN menyerupai gambar dibawah ini.

cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013


Jika sudah nanti akan muncul tampilannya menyerupai gambar dibawah. Selanjutnya pilih template atau layout slide presentasi yang anda sukai dan anda dapat memilih template atau layout yang lainnya dengan mengklik tanda segitiga kecil di pinggir pilihan template menyerupai pada cuek dibawah.

cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013

Jika anda sudah menemukan template atau layout yang anda sukai, selanjutnya silahkan klik kanan pada layout atau template yang anda pilih tadi. Jika anda ingin mengatur seluruh slide templatenya sama anda dapat memilih “aply to all slide” dan jikalau anda hanya ingin menampilkan design template hanya pada satu slide saja silahkan pilih “aply to selected slide”.

cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013

Jika sudah, gambar atau template slide presentasi anda akan berubah menyerupai gambar dibawah ini sesuai dengan template yang anda pilih.


cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013

Jika goresan pena anda tidak beraturan atau awut-awutan silahkan atur letak dan posisi goresan pena anda sesuai dengan impian anda dengan mengklik tulisannya dan nanti akan muncul kotak yang melingkari goresan pena tersebut dan silahkan geser goresan pena anda.


Silahkan atur letak goresan pena anda dengan rapi biar tampilannya lebih menarik. Jika sudah di design semua slidenya dan tulisannya sudah rapi anda selanjunya dapat menyimpannya dengan klik save.


Nah, itulah tadi tutorial cara mendesign layout atau template slide presentasi power point 2013 yang dapat aku bagikan. Gimana mudah kan.

Baca tutorial selanjutnya perihal cara memasukkan foto ke dalam slide presentasi