Latest News

Aplikasi konverter: Format factory

Bos Tutorial- Pada postingan ini aku akan menyebarkan pengalaman kepada anda wacana salah satu aplikasi yang dapat merubah atau mengkonvert sebuah atau beberapa file menjadi macam-macam format. Kelebihan dari apilasi ini yaitu dapat merubah video dari mulai format berbentuk avi, mp4, mkv, flv dan masih banyak lagi lainnya. Selain video, aplikasi format factory ini juga dapat merubah format foto, musik, dvd, dan juga dapat menggabungkan antara video-video, musik-video dan lain-lain.

Langsung saja, aku akan sedikit jelaskan atau berikan gambaran wacana tampilan aplikasi format factory ini. Jika anda belum punya aplikasi format factory ini, anda dapat mencari di google, banyak ko' yang menyediakan unduh aplikasi ini. Kalau aku menggunakan aplikasi format factory 3.6.0.0.


Ok, eksklusif saja silahkan buka aplikasi format factory anda, dan akan muncul halaman dibawah ini (ini teladan punya aku ya).


Selanjutnya silahkan klik "video" jikalau anda ingin merobah format video anda menjadi bberapa pilihan dibawah menyerupai MP4, AVI, 3GP, RMVB, GIF, WMV, MKV, MPG, VOB, MOV, FLV, DAN SWF. Beberapa format video tersebut dapat anda pilih untuk merubah format video anda.


Berikutnya yaitu format bunyi atau musik. Disini anda dapat merubah file atau format bunyi rekaman atau musik anda ke banyak sekali format yang telah disediakan aplikasi ini menyerupai MP3, WMA, APE, FLAC, AAC, MMF, AMR, M4Q, M4R, OGG, WAV, WavPacK, DAN MP2.


Selanjutnya yaitu pilihan file gambar atau foto. Disini anda mampu merubah format foto atau gambar anda dalam banyak sekali pilihan menyerupai JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX, dan TGA.


Selanjutnya yaitu alat ROM/DVD/CD/ISO. disini anda dapat memindahkan file film atau musik yang berasal dari DVD atau CD serta ISO dengan mudah menggunakan aplikasi ini.


Pada bab lanjutan ini anda mampu melaksanakan penggabungan dua atau beberapa file menyerupai menggabungkan musik atau suara, video dan menggabungkan musik atau bunyi dengan video anda. Ini nih yang aku sering gunakan untuk membuat tutorial-tutorial untuk menggabungkan musik dngan video.


Penjelasan diatas yaitu gambar-gambar dari tampilan format factory 3.6.0.0 yang aku gunakan. Mungkin untuk versi yang lainnya memiliki tampilan yang sedikit atau mungkin berbeda. Mungkin cukup hingga disini saja dulu penjelasan aku sekilas wacana format factory, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungan anda.

Untuk tutorial bagaimana cara menggunakannya akan dibahas pada tutorial selanjutnya.