Latest News

Video Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang dan Dicari Di Youtube

Awal karirnya youtube merupakan situs yang bangun sendiri namun sekaranng youtube sudah bangun diatas pondasi Google. Semakin banyaknya pengguna youtube maka semakin berkembang pula creator pembuat video untuk dipublikasikan di youtube. 

Semakin hari semakin berkembang pula media komunikasi dan informasi yang ada. Sudah banyak media-media komunikasi yang berkembang. Dan media yang paling banyak digunakan yaitu youtube. Youtube merupakan situs menyebarkan video yang gratis dan mudah untuk diakses.


Selain itu di youtube kita bukan hanya mampu melihat visualnya saja melainkan juga audionya,hal inilah yang membuat youtube digemari para pengguna internet.Bagi anda para creator youtube sekaligus para pencari receh di youtube pasti ingin menargetkan biar video yang dibuat banyak dilihat sehingga mendatangkan uang.

Menghasilkan Uang Di Youtube

Konten youtube yang bermanfaat dan menarik pasti juga akan dilirik para pengguna youtube. Konten video yang menarik tersebut mampu mendatangkan banyak uang bagi cratornya. Ada banyak macam-macam video youtube dari game,komedi/hiburan,dll. Tapi macam video tersebut anda harus mampu memilih mana yang cocok dengan anda dan mendatangkan banyak views.

Untuk mampu menghasilkan dari youtube cukup susah-susah gampang. Anda hanya perlu membuat chanel youtube lalu menghubungkannya dengan akun adsense. Terlebih lagi tahun 2017 youtube jauh lebih ketat kalau kita ingin biar video kita mampu menghasilkan uang. Syaratnya yaitu chanel kita harus sudah 10.000 views.

Para pengguna youtube selalu menginginkan hal gres untuk dilihat dan didengar di youtube. Tentu para creator video harus mengetahui jenis video apa yang paling banyak ditonton dan dilihat diyoutube. Nah berikut 5 jenis video yang paling banyak dicari di youtube :

Video Yang Paling Banyak Dicari dan

#1. Video Komedi

Banyak yang mencari video komedi/hiburan di youtube hal ini alasannya yaitu mereka memanfaatkan video komedi/hiburan untuk menghilangkan kejenuhan dan kelelahan selama bekerja atau melaksanakan aktifitas. Makara kalau anda seorang creator buatlah video yang isinya berupa hiburan. Atau anda juga mampu menjadi youtuber yang membuat konten komedi sehingga anda mampu menerima banyak subcriber dan juga viewer. Contoh saluran : Bayu Skak

#2. Video Eksperimen

Mungkin anda pernah melihat video yang berisi bercobaan,entah itu percobaan benda atau percobaan berupa aktifitas. Nah jenis video yang paling banyak dicari selanjutnya yaitu video eksperimen. Banyak para pengguna youtube yang saat melihat thumbnail dan judul video maka rasa keingin tahuan mereka akan muncul. Rasa keingin tahuan untuk melihat hasil eksperimen yang anda lakukan. Contoh saluran : Mr.Gear

#3. Video Cover Musik

Untuk yang satu ini anda harus akil dalam mengaransemen lagu serta tentunya anda harus pantai bernyanyi. Selain memiliki keterampilan tadi yang terang anda harus kreatif dan hebat mengedit video dan musik. Banyak sekali pengguna youtube yang mencari hiburan dengan mendengarkan lagu musik di youtube. Contoh saluran : Eka Gustiwana 

#4. Video Tutorial

Video tutorial sangatlah membantu saat kita ingin melaksanakan suatu hal namun kita tidak tahu caranya. Video cara memasak merupakan salah satu pola video tutorial yang paling banyak dicari oleh kaum hawa. Dan keuntungan dari membuat video tutorial yaitu video jenis ini tidak ada batasan waktu/usia. Berbeda dengan video informasi yang mudah basi.

#5. Video Berita

Berita merupakan suatu hal yang akan terus ada dan berganti tiap waktunya. Semakin hari informasi yang ada akan selalu diperbarui dengan informasi yang baru. Untuk video informasi akan sangat menarik dan mengundang viewer kalau masih hangat-hangatnya. Namun kalau informasi yang divideokan sudah bau maka angka pencariannya juga akan turun.

Dari kelima jenis video tersebut jenis video mana yang sudah anda pratekan untuk dibuat dan dibagikan diyoutube. Silakan anda berkreasi dan jangan lupa untuk menunjukkan komentar perihal video mana yang paling anda suka. Itulah 5 jenis video yang paling banyak dicari dan dilihat di youtube. Semoga mampu bermanfaat.