Latest News

Video Tutorial Yang Paling Banyak Dicari dan Ditonton Di Youtube + Menghasilkan Banyak Uang

Hai gais! Banyak sekali kemajuan dalam dunia teknologi. Mulai dari teknologi transportasi hingga dengan komunikasi. Teknologi yang mampu dibilang cepat berkembang yaitu teknologi komunikasi. Sekarang sudah muncul teknologi komunikasi audio visual yang mampu kita lihat di youtube. Banyaknya pengguna internet di dunia juga menimbulkan bertambahnya pengguna youtube.

Semakin banyaknya pengguna youtube maka juga akan menjadi peluang untuk mengais receh. Bagi para youtuber hal ini menjadi peluang yang mengagumkan untuk mencari penonton serta receh di youtube. Banyak sekali jenis video youtube yang disukai dan banyak dicari di youtube


Jenis video di youtube ada banyak,seperti tutorial,vlog,eksperimen,dan masih banyak lagi. Nah dengan menentukan jenis video yang sering ditonton di youtube anda mampu dengan mudah menargetkan viewers anda. Semakin banyak video tersebut ditonton semakin banyak pula pundi-pundi uang yang mampu anda dapatkan.

Video tutorial merupakan video yang juga digemari oleh para pengguna youtube. Jenis video menyerupai ini sangatlah infinit artinya tidak musiman,jika dibandingkan dengan video isu yang mampu basi,namun video tutorial menyerupai apakah yang sering dicari di youtube. Berikut jenisnya :

Video Tutorial Yang Banyak Di Cari Di Youtube

#1. Tutorial Penggunaan Aplikasi/Game

Tutorial perihal cara penggunaan suatu aplikasi memang sangat dicari pengguna youtube. Apalagi kalau aplikasi yang ingin digunakan dan dipelajari tidak mampu dijelaskan dengan kata-kata dan goresan pena ,sehingga akan lebih mudah untuk dipahami hanya dengan video tutorial.

Baca juga : Video Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang dan Dicari Di Youtube

Video tutorial penggunaan aplikasi menyerupai apa yang sering dicari,ya tentu aplikasi yang sulit untuk dijalan. Seperti tutorial Photoshop,Sony Vegas Pro,Adobe Premiere Pro,dll. Selain itu penggunaan game juga sering dicari menyerupai penyelesaian misi GTA San Andreas,Mine Craft,dll.

#2. Tutorial Masak

Nah untuk yang satu ini sering dicari oleh kaum hawa. Tutorial untuk memasak juga digemari untuk ditonton di youtube walaupun kita mampu menonton tutorial memasak di televisi namun kalau menonton di televisi tidak mampu dijeda atau diulang. Nah inilah salah satu keunggulan youtube.

#3. Tutorial Pemakaian Alat

Tutorial menyerupai memang sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata dan akan mudah dipahami dengan menggunakan video. Tutorial penggunaan suatu alat sering dicari ,biasanya sebab orang tersebut belum paham alat yang beliau gunakan.  Makara mereka menggunakan youtube untuk mengerti cara penggunaan suatu alat.

#4. Tutorial Umum

Tutorial umum biasanya berisi cara-cara umum yang mudah untuk diselesaikan. Walaupun sepele namun terkadang juga mengundang viewers. Hal ini sebab rasa keingin tahuan seseorang yang tinggi. Sehingga ingin menonton walaupun itu tidak penting untuknha. Contoh video tutorial umum menyerupai : 4 cara mengeringkan pakaian,cara mudah membuat akun google,dll.
 

Kesimpulan

Banyak video tutorial yang mampu anda buat,yang terpenting anda harus membuat video unik yang belum pernah dibuat orang lain. Hal itulah yang mampu mendatangkan penonton dengan cepat. Jika anda ingin membuat video tutorial buat video tutorial jenis #1 saya jamin chanel anda akan laris manis. Buatlah karya yang unik dan original.