Latest News

Tips Membuat Blog Safelink Supaya Support Adsense

Artikel Yang Cocok Untuk Blog Safelink - Bagi anda yang mempunyai blog unduh pasti tidak abnormal dengan yang namanya safelink. Banyak sekali situs unduh yang menggunakan safelink. Apa tujuannya? Blog safelink bukan hanya semerta-merta untuk menjaga atau menyimpan link tetapi juga untuk meningkatkan penghasilan melalui iklan yang diletakkan di blog safelink tersebut.

Iklan apa saja yang mampu dipasang di blog safelink? Biasanya iklan yang dipasang di blog safelink yaitu iklan yang tidak mampu dipasang di blog download,seperti iklan dari Google Adsense. Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke blog unduh lalu diarah ke blog safelink maka pemilik situs akan menerima keuntungan ganda.

Tips Blog Safelink Supaya Support Adsense

Namun jangan sembarangan bila anda memasang iklan adsense alasannya mampu berakibat banned akun. Supaya akun adsense anda aman maka anda perlu memodifikasi blog safelink anda supaya support adsense. Bagaimana caranya? 

Tips Blog Safelink Agar Support Adsense

1. Gunakan Template Yang Responsive

Anda harus menggunakan template yang responsive pada blog safelink anda. Supaya blog safelink anda lebih support untuk adsense. Adsense sangat suka dengan blog yang responsive dan mobile friendly.

2. Artikel Yang Bisa Berganti-Ganti

Jangan gunakan artikel yang sama untuk blog safelink. Setidaknya artikel yang digunakan di blog safelink mampu berganti-ganti. Ada fitur dalam blog safelink yang mampu membuat artikel berganti secara otomatis. Makara anda mampu memodifikasi template supaya mampu berganti artikel,namun anda harus membuat artikel terlebih dahulu.

3. Jangan Gunakan Iklan Lain

Jika anda sudah memasang iklan adsense di blog safelink anda maka janganlah memasang iklan lain selain adsense,terlebih lagi iklan popunder alasannya mampu berdampak pada akun adsense anda. Menurut saya pendapatan dari adsense sudah cukup besar.

Nah,jika anda sudah melaksanakan 3 hal tersebut maka akun adsense anda akan aman dari resiko banned. Didalam blog safelink anda ,pastinya anda juga memikirkan supaya pendapatan anda mampu tinggi melalui blog safelink. Berikut tips supaya menerima banyak penghasilan dari blog safelink walau hanya dengan adsense :

Tips Artikel Yang Cocok Untuk Blog Safelink

  1. Gunakan Bahasa Inggris untuk artikel yang dibuat. Walaupun pengunjung blog unduh anda yaitu visitor lokal tapi nilai iklan adsense akan naik bila anda menggunakan bahasa Inggris untuk artikel di blog safelink anda.
  2. Buat artikel bertema kesehatan serta artikel yang berafiliasi dengan uang. Artikel yang bertema kesehatan memiliki nilai BPK (Bayar Per Klik) yang tinggi. Terutama bila anda membuat artikel wacana asuransi. 
  3. Buat artikel yang panjang. Walaupun tujuan pengunjung bukan untuk membaca artikel tetapi untuk melewati blog safelink anda tapi dengan artikel yang panjang maka anda mampu memasang banyak unit iklan diartikel.

Itu ia beberapa tips untuk blog safelink anda. Lakukan tips tersebut bila anda ingin menerima hasil yang maksimal. Cukup sekian artikel ini supaya bermanfaat.