Latest News

Cara Menjadi Penulis Berita Di UC News 2017 [Penulis Lepas - Freelance]

Ingin menjadi penulis? Atau mau cari pendapatan? Di UC News anda mampu menerima kedua hal tersebut. Di UC News anda mampu menjadi seorang penulis lepas serta hasil goresan pena anda tersebut akan mampu menghasilkan uang. Sangatlah mudah untuk mempublikasikan informasi di UC News sangatlah mudah alasannya yaitu tidak membutuhkan syarat yang muluk-muluk.

Kini sudah berkembang dunia digital. Dari koran sudah menjelma informasi online. Dulu untuk menjadi penulis kita harus sekolah dan menjadi wartawan namun kini berbeda. Asalkan anda memiliki skill untuk menulis maka anda sudah mampu menulis.

Kini seorang penulis tanpa ikatan disebut dengan penulis lepas atau freelance. Mereka mampu menulis dimana-mana. Bahkan banyak yang membutuhkan mereka untuk menulis artikel. Di tahun 2017 ini sudah banyak lowongan kerja untuk para freelance. Anda termasuk freelance maka anda mampu menulis di UC News sebagai media tulis anda.

Cara Menjadi Penulis Berita Di UC News 2017 [Penulis Lepas - Freelance]

Namun sebelum bekerja sama dengan platform UC News sebaiknya anda mengenalnya terlebih dahulu. UC News yaitu media gres dari UC Media Alibaba. Platform ini merupakan saudara dari UC Browser yang mungkin sudah cukup terkenal.

Lalu apa yang mampu kita dapatkan dari menulis artikel di UC News?
  • Anda akan dibayar
  • Bisa menyisipkan link backlink jikalau anda mempunyai blog (Namun menanamkan baclink ini sudah dilarang jikalau tidak ada komitmen dengan pihak UC Media)
  • Anda mempunyai pengikut
  • Bayaran yang didapatkan berdasarkan view iklan (Banyaknya pengguna UC News maka tidak sulit untuk menerima Views)
UC News awal munculnya sangatlah aktif dalam menyampaikan diri dengan iklan. Bukan hanya iklan di UC Browser tetapi dengan penyedia iklan lain. Hal inilah yang membuat UC News hingga ketika ini memiliki banyak penggemar dan pengguna.

    Berapa bayaran yang didapatkan dari UC News?

    UC News membayar kita dengan hitungan view/pembaca. Semakin banyak pembaca di artikel yang kita buat maka akan semakin banyak pula dollar yang kita dapatkan. UC News merupakan platform luar jadi membayar kita menggunakan dollar bukan rupiah. Berdasarkan data yang saya dapatkan. Setiap 1000 view UC News membayar kita sebesar 1$. Namun juga tergantung dari tayang dan tidaknya iklan di artikel kita.

    Lalu apakah UC News benar-benar membayar?

    Ya, kita benar-benar akan menerima penghasilan yang mampu dikatakan instan. Dengan banyaknya pengguna UC News tentu kita akan mudah dalam mencari view pembaca hal inilah yang membuat kita menerima uang yang instan. Saya sendiri gres 1 ahad mencoba menulis di UC News setelah memonetisasi artikel mampu menerima 13$ atau kira-kira 160 ribu.

    Namun untuk penulis gres anda harus menunggu 1 ahad setelah akun UC News anda diterima dan harus menulis min 1 artikel,serta sudah menerima 2000 view biar mampu memonetisasi artikel. Berikut rinciannya.

    Syarat Memonetisasi Artikel

      Berikut syarat biar anda mampu menerima penghasilan dari UC News :
      1. Minimal sudah bergabung dengan UC News selama 1 ahad setelah akun diterima
      2. Minimal sudah menerbitkan 1 artikel yang sudah disetujui
      3. Sudah menerima 2000 view
      UC sangat cocok bagi anda yang memiliki situs portal berita. Karena jikalau situs informasi anda mengagumkan maka feed artikel situs anda akan masuk ke UC News dan otomatis artikel anda mampu terbit di UC News yang tentunya anda dibayar. Cocok juga bagi blogger yang belum menerima penghasilan dari blognya atau ditolak GA.Itulah syarat biar mampu memonetisasi artikel di UC News. Berikut bukti screenshot pendapatan yang saya terima dari UC News real.

      Cara Menjadi Penulis Berita Di UC News 2017 [Penulis Lepas - Freelance]

      Cara Menjadi Penulis DI UC News

      Langkah 1
      Silakan buka situs pendaftaran penulis UC News dilink berikut http://tz.ucweb.com/5_Ghmo ,lalu klik Gabung

      Langkah 2
      Silakan masukkan data yang diminta pihak UC News

      • Alamat Email - Masukan email teman (akan digunakan ketika login dan verifikasi akun)
      • Kata sandi - silakan masukkan kata sandi (ketik ulang kata sandi)
      • Undangan - Jika anda memiliki silakan dimasukkan (Jika berkenan anda mampu memasukkan aba-aba permintaan dari saya 8c0cd0)
      • Masukkan aba-aba recaptcha untuk melanjutkan pendaftaran

      Lalu klik Kirim

      Langkah 3
      Setelah itu silakan cek email yang digunakan untuk mendaftar, lalu klik link yang ada didalam email yang masuk dari UC News untuk memverifikasi akun  

      Langkah 4
      Silakan masukkan data diri yang diminta.

      • Nama akun anda - Masukkan nama akun yang anda inginkan (nama akun tidak mampu diganti)
      • Account type - Masukkan tipe akun anda (pribadi/organisasi)
      • Kategori - Kategori informasi yang akan anda tulis
      • Nama pengurus - Isi nama anda
      • KTP - Masukkan nomor KTP anda (jika tidak punya mampu menggunakan KTP orang tua)
      • No. telp. - Masukkan no. telp anda
      • Pekerjaan - Silakan masukkan pekerjaan anda (jika masih pelajar silakan ketik saja pelajar/maha siswa)
      • Laman Web/Blog - Masukkan url alamat blog anda jikalau ada

      Lalu klik kirim

      Selesai,anda hanya perlu menunggu saya UC News anda diterima. Namun ada beberapa kasus perihal akun UC News yang pending dan tidak diterima itu dikarenakan tidak mengisi data diri dengan benar. Atau alasannya yaitu bermasalah dengan KTP yang diisi.Itulah cara menjadi penulis informasi di UC News. Semoga bermanfaat.