Latest News

Cara Memparse Kode Iklan Adsense Secara Online - Kode HTML,Javascript

Memparse arahan iklan adsense memiliki banyak manfaat dan keuntungan. Bagi anda yang sedang dalam masa review adsense tahap 2 pasti anda diminta untuk meletakkan arahan uniknya untuk menghubungkan adsense dengan situs anda di template blog anda [ diatas arahan </head> ]. 

Namun pasti anda menerima suatu masalah,yaitu template anda tidak mampu disimpan. Masalah tersebut mampu diatas dengan cara memparse arahan adsense terlebih dahulu. Namun anda tidak perlu memparse arahan adsense saat menyimpan diselain template.

Cara Memparse Kode Iklan Adsense Secara Online - Kode HTML,Javascript

Fungsi Parse Kode

Parse arahan bukan hanya untuk arahan iklan adsense saja tapi juga mampu untuk arahan lainnya. Parse arahan merupakan hasil dari menguraikan arahan semoga mampu dibaca dan dipahami lebih baik. Parse arahan biasanya menggunakan parse tools namun juga mampu menggunakan media penulisan untuk mampu memparse kode. Fungsi dari parse arahan antara lain :
  • Membantu dalam menguraikan dan memahami kode
  • Memeudahkan dalam memahami arahan saat disimpan atau dipublikasikan
  • Kode iklan lebih mudah untuk dipahami (Memudahkan dalam perayapan)
Itulah fungsi dari memparse suatu kode. Ketika kita ingin memasang suatu arahan iklan kita akan disarankan untuk memparse arahan tersebut terlebih dahulu semoga iklan tersebut mudah dipahami isinya dan dalam perayapannya. Bagi anda yang ingin memparse arahan iklan adsense silakan ikuti langkah berikut.

Cara Parse Kode Adsense

1. Silakan buka link parse tools dilink berikut Parse tools

2. Silakan salin arahan unik yang ingin anda parse lalu letakkan di kotak parse tools lalu klik Parse

3. Silakan salin dan letakkan arahan yang sudah diparse ditempat yang anda inginkan.

Jika anda sedang review adsense tahap 2 maka letakkan arahan tersebut diatas arahan </head> 

Selesai...silakan simpan template sahabat pasti sudah mampu disimpan. Cukup sekian tutorial cara parse arahan iklan adsense. Semoga mampu bermanfaat.