Latest News

Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal

Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal - Pembayaran selalu di tunggu-tunggu setiap blogger termasuk saya sendiri, apalagi itu pembayaran dari google adsense. Memang google adsense menerapkan aturan yang berbeda-beda pada setiap negara untuk melaksanakan pembayaran penghasilan. Untuk Indonesia ada 3 alternatif metode pembayaran yang mampu kita pilih mulai dari transfer kawat ke rekening bank, melalui western union dan cek.

Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal

Ini yaitu pembayaran saya yang kedua melalui transfer kawat eksklusif ke rekening bank lokal BRI, sedangkan pembayaran pertaman kemarin saya memilih metode western union.

Ada perbedaan di antaranya kedua untuk western union itu kelebihannya cepat hingga tapi kita harus datang ke kantor pos untuk mengambil uangnya secara fisik dan apabila penghasilan kita sangat besar misalnya hingga 100 juta pulangnya dari kantor pos mampu hati tak karuan takut di ikutin orang.

Untuk pembayaran melalui transfer kawat uang eksklusif masuk ke rekening pribadi kita masing-masing yang sudah di daftarkan sebelumnya di akun google adsense namun uangnya sedikit lambat masuk ke rekening. Pembayaran adsense kan setiap tanggal 21 setiap bulannya, lalu untuk transfer kawat memerlukan 3 hari hingga 5 hari kerja gres masuk ke rekening, paling cepat tanggal 24 dan paling lambat tanggal 26. Tapi di jamin aman entah itu penghasilan kita 1 miliyar ga masalah, kita tidak akan ditakuti rasa was-was.

Saya sangat bersyukur sekali mampu mendapatkan pembayaran kedua ini, memang untuk ketika ini belum mampu pay out 1 bulan sekali, memerlukan beberapa bulan untuk mampu mencapai batas minimum pembayaran google adsense dan target saya kedepan yaitu mampu pay out 1 bulan sekali dari google adsense.

SEMANGAT.