Latest News

Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ?

Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ? - Dari yang saya ketahui wordprees bukan dari produk google, oleh karena itu tidak mampu di pasangi iklan google adsense berbeda hal dengan blogger yang memang milik google. Namun untuk wordpress berbayar mampu di pasangi iklan google adsense yang non-hosted.

Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ?

Alasan penolakannya ialah karena Google adsense tidak mendapatkan alamat website dengan subdomain. Subdomain itu apa? Makara subdomain itu domain tingkat kedua. Contoh kita membuat blog itu di http://www.wordpress.com. Nah itu namanya domain. Dan outputnya kita punya blog gratisan dengan alamat yang kita mau, pola : http://www.bloggue.wordpress.com dan ini lah yang di sebut subdomain.

Bukan cuma kita ga mampu dafatarin blog kita di Google Adsense, ditempat lain juga tidak bisa. Karena apa? karena wordpress.com punya layanan ads tersendiri, jikalau ingin menambahkan iklan di blog wordpress kita. Namanya WordAds.

Akan tetapi tetap tidak mampu juga untuk blog wordpress.com gratisan yang kita punya, hanya mampu ditambahkan Ads dari wordpress itu sendiri yang namanya WordAds, dan hanya mampu dilakukan jikalau blog menggunakan custom domain alias beli domain baru.

Buat teman-teman yang semangat tinggi berjiwa gratisan, masih ada peluang emas kalo mau menyasar Google Adsense sebagai pendapatan. Buat blog nya di Blogspot. Blogspot masih bab dari Google jadi mampu ditambahin Google adsense.

Sekian sedikit penjelasan dari saya mengenai kenapa wordpress tidak mampu di pasangi iklan adsense, biar bermanfaat.