Latest News

Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ?

Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ? - Memang jaringan periklanan CPM menjanjikan tarif BPT tinggi untuk penerbit sebagai jaringan iklan CPM utama yang memperlihatkan kualitas lalu lintas untuk pengiklan.

Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ?

Sistem pembayaran yang mereka tawarkan pun cukup mudah, ada yang $1 sudah mampu pay out ada yang $5, $10, $20 dan sebagainya. Malahan ada yang sangat kecil yaitu cuma $0,5 sudah mampu di kirim ke paypal kita penghasilannya.

Akan tetapi kelemahan iklan berbasis CPM kebanyakannya untuk yang pengunjung dari smartphone akan di alihkan pribadi kehalaman / situs tertentu tanpa sempat melihat blog kita. Makara buat teman-teman lebih penting mana antara penghasilan dengan pengunjung ?.

Kalau aku lebih penting pengunjung ketimbang penghasilan. Pengunjung ialah segalanya dan apabila kita ingin menghasilkan sesuatu dari blog tidak harus menggunakan CPM, masih banyak iklan lain yang lebih aman. Seperti adsense sudah terkenal dan benar-benar aman, namun pembayarannya saja yang sangat lama buat kita yang traffic blog pas-pasan untuk mencapai batas minimum pembayaran mampu butuh waktu berbulan-bulan,, hehe.

Oke sekian dulu pagi ini dari aku biar bermanfaat apa yang sudah aku share. Salam sukses.