Latest News

Game dengan Spesifikasi PC High-End Yang Rilis di Tahun 2017

Dari sekian banyaknya game PC, ada beberapa game yang paling modern daripada game-game lainnya. yang dimaksud modern yakni game yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Alasan utama yang membuat game-game ini sangat berat yakni kualitas grafis level tinggi yang menyelimuti seluruh isi game. Hampir seluruh sudut pandang yang ada pada game terlihat ibarat objek yang benar-benar nyata. Sekarang saya akan share 4 game Terbaru 2017 yang menurut saya merupakan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

1. STAR TREK: BRIDGE CREW


Release Date: Maret 2017
Minimum spesifikasi PC
OS : Win 7 64 
Processor : Intel Core i7-4770K 
Memory : 8 GB RAM 
Video Card : GTX 970
Star Trek: Bridge Kru terjadi dalam realitas alternatif didirikan di 2009 film Star Trek dan melihat kapal Starfleet USS Aegis mencari homeworld gres untuk Vulcan setelah kehancuran planet mereka. Kapal kepala untuk wilayah ruang yang disebut ‘The Trench’, yang sedang diduduki oleh Klingon. 

2. PYRE



Release Date: 2017
OS : Win 7 64

Processor : Intel Core i5 gen. 3

Memory : 8 GB RAM

Video Card : GTX 760 atau VGA gaming AMD Radeon R7 250X
Permainan berlangsung dalam pengaturan fantasi tinggi. pemain mengontrol aksara yang memenuhi tiga orang buangan yang, setelah menemukan pemain-karakter melek, telah mereka bergabung dengan partai mereka dan nama mereka Reader untuk membantu mereka melaksanakan perjalanan tanah api penyucian, mencari untuk membersihkan jiwa mereka dengan mengalahkan orang-orang buangan lainnya. Kisah ini diceritakan melalui on-screen bab narasi yang mencakup sistem hyperlink-tipe yang digunakan oleh pemain-karakter untuk mengeksplorasi dongeng lebih lanjut. Partai itu hanya dapat melaksanakan perjalanan selama periode hari di tanah dan harus berhenti di malam hari; pada dikala ini, pemain sebagai Pembaca harus menentukan tindakan apa yang harus diambil untuk membantu sumbangan atau meningkatkan partai, ibarat mengais-ngais persediaan, berguru lebih banyak dari pengetahuan dunia, atau mentoring tiga orang buangan untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Melalui tanah partai bertemu orang-orang buangan lainnya, membuka Rite, sistem tempur permainan yang digambarkan oleh Marty Silva dari IGN sebagai campuran DOTA, Liga Rocket, dan supergiant ini pertandingan sebelumnya, Transistor. Ritual berlangsung di lapangan dengan dua gumpalan di ujung-ujung, dengan tiga orang buangan menghadapi off melawan tiga yang menentang pada perspektif top-down dari sudut pandang pemain. Tim-tim ini berusaha untuk meluncurkan bola bercahaya tunggal yang dimulai di tengah arena ke tumpukan kayu lawan mereka, menjadikan kerusakan itu, dengan tujuan untuk menghancurkan tumpukan kayu. Pemain hanya dapat mengontrol satu aksara pada satu waktu tetapi sebaliknya beralih secara bebas antara tiga. Setiap aksara dapat mengambil bola, tapi ini membuat mereka rentan untuk dipengaruhi oleh aura musuh, area melingkar kecil di sekitar karakter, dan bila mereka harus menyentuh aura ini, aksara mereka untuk sementara dihapus dari arena dan tetes bola. Karakter memiliki sejumlah keterampilan yang membantu dalam pendekatan tempur ini, ibarat semburan gagah singkat atau bisa menembak proyektil pada musuh untuk menjadikan mereka sebentar dihapus dari arena; selama pertandingan besar, pemain akan dapat meningkatkan keterampilan ini melalui mengisi pohon keterampilan. Setiap aksara pemain memiliki kemampuan inate yang berbeda, ibarat salah satu yang dapat bergerak cepat wacana arena ini tetapi tidak kerusakan terendah untuk tumpukan kayu lawan, sementara yang lain yakni lambat dan besar, tetapi dapat melaksanakan kerusakan terbesar.

Game ini akan mencakup modus multiplayer lokal untuk memungkinkan dua pemain mengendalikan tim yang berbeda untuk bersaing. Supergiant tidak yakin apakah mereka akan bisa mencakup multiplayer online pada waktunya untuk peluncuran permainan dan memilih untuk tetap mode ini untuk lokal maupun pemain-versus-komputer cocok untuk rilis.

3. NIER NEW PROJECT

Release Date: 2017 

       Minimum spesifikasi PC
OS : Win 7 64

Processor : Intel i5 4690

Memory : 8 GB RAM

Video Card : VGA GTX 960
Nier: Automata mengembangkan pengaturan pasca-apokaliptik dari Nier asli, yang terjadi setelah ending keempat permainan. Sambil membawa lebih dari tradisi seri Drakengard ‘dari suasana gelap dan jalan dongeng yang bercabang, tidak ada koneksi narasi pribadi dibagi antara Nier: Automata dan sisanya seri. Mengatur waktu yang tidak diketahui setelah peristiwa Nier, dongeng berputar di sekitar perang antara sisa-sisa kemanusiaan dan tentara mesin penyerbu dari dunia lain. Invasi awal dipaksa kemanusiaan melarikan diri ke Bulan. Kemanusiaan alhasil menurunkan androids tempur dijuluki “YoRHa” untuk melawan penjajah dalam perang proxy. Sementara emosi membantah dan kurang nama benar, mereka memiliki sikap tertentu yang membedakan mereka dari rekan-rekan mereka. The YoRHa diperintahkan dari Bunker, basis pengintai di orbit di atas bumi, dan membentuk Resistance berdikari di Bumi untuk mendorong kembali Mesin. 

4. P.A.M.E.L.A

Release Date: February 2017
         
         Minimum spesifikasi PC
OS : Win 7 64

Processor : Intel i5-5670K 3,4GHz

Memory : 8 GB RAM Dual-Channel

Video Card : Nvidia GTX 970 4GB GDDR5
Tema sentral permainan berkisar pada kegelapan yang diciptakan oleh mengejar sesat insan dari kesempurnaan, dan biaya itu kepada orang-orang yang tinggal di dunia game. pemain mengasumsikan tugas Sleeper sebuah, terbangun dari cryosleep oleh Eden Artificial Intelligence Pamela. Bersama-sama mereka harus bertahan hidup melalui dan menemukan apa yang terjadi membawa jatuhnya utopia mengambang.

Itulah Beberapa Game PC terbaru 2017, apakah kau berminat memainkan game diatas?