Latest News

ESPN menjalin janji dengan EA untuk menyiarkan turnamen eSports 'FIFA'

ESPN tidak ingin memperlambat rencana untuk membuat sebuah rencana utama Game Olahraga (eSports). jaringan ESPN kini telah bekerja sama dengan EA untuk menyiarkan turnamen FIFA pada sebagian besar saluran, termasuk ESPN, ESPN2, ESPN Deportes dan ESPN3 berbasis internet. Tahun lalu, ESPN memilih game kompetitif dengan bab khusus di situsnya, diikuti oleh cakupan dari kejuaraan yang berbeda di seluruh dunia. Ini pergeseran budaya yang signifikan untuk perusahaan yang presiden, John Skipper, belum lama menyatakan bahwa dia tidak melihat eSports sebagai "olahraga."


Adapun EA, pengembang akan memiliki kesempatan untuk terus memperluas game sepak bola waralaba, terutama di kalangan fans yang mencintai mode Tim Ultimate FIFA. Yang cukup menarik, ESPN memilih siaran pertama yang hampir pada ketika jam yang sama menayangkan Super Bowl LI, pada Minggu 5 Februari di jam 06:00 ET. Tim Ultimate Championship Series tidak akan menayangkan hari itu.

Jika Kamu tertarik untuk memeriksa Jadwal kompetisi, EA memiliki jadwal yang telah disusun https://www.ea.com/news/competitive-gaming-division-broadcast-fifa