Latest News

Cuma 3 Jam Cara Praktis Membuat Google Adsense Tanpa Blog

Cuma 3 Jam Cara Praktis Membuat Google Adsense Tanpa BlogAda aneka macam teman-teman saya yang menanyakan caraa membuat akun adsense tanpa blog alasannya ialah dari beberapa share pengalaman sobat saya, membuat akaun adsense melalui blog sangat lumayan sulit dan proses reviewnya lama sekali.

Cuma 3 Jam Cara Praktis Membuat Google Adsense Tanpa Blog

Memang terkadang ada yang mudah dan terkadang ada juga yang sulit, tapi kebanyakannya ialah sulit dan akun adsense saya sendiri saya dapat bukan dari blog melainkan dari youtube. Saya pernah membaca sebuah artikel katanya membuat akun adsense dari youtube sangat mudah serta prosesnya cepat Cuma memerlukan waktu beberapa jam.

Setelah saya membaca artikel tersebut, saya eksklusif coba praktekkan mendaftarkan akun adsense melalui youtube dan kemudian mengupload 3 video original dari rekaman smartphone, kemudian selang beberapa jam ada email bahwa akun adsense sudah mampu digunakan.

Langsung saya coba untuk membuat ads unit iklan untuk diletakkan pada blog. Taraaaa iklan berkelas muncul di blog saya, senang banget rasanya. Disanalah awal mula semangat ngeblog kembali berkobar sampai sekarang ini.

Ada yang mau ikutan cara saya ?, berikut step by stepnya  :
  • Masuk ke youtube dan kemudian membuat channel disana.
  • Upload minimal 3 video original.
  • Setelah mengupload video silahkan masuk ke www.youtube.com/account_monetization lalu "Aktifkan Monetisasi" atau "Aktifkan Akun Saya".
  • Kembali ke pengelolahan video Checklist pada samping kiri video dan klik pada tindakan pada bab atas dan pilih Monetisasi.
  • Setelah video sudah di monetisasi sekarang tinggal mengaitkan ke adsense caranya pilih Setelan Saluran > Monetisasi > terus cari pertanyaan - Bagaimana saya akan dibayar ? > Lalu "mengaitkan akun AdSense".
  • Klik berikutnya dan akan dialihkan ke halaman google lalu klik pada tombol "ya,lanjutkan masuk akun google"
  • Silahkan isi formulir data diri pada kolom form disana dan setelah diisi semua klik pada "Kirim Permohonan Saya".


Note : 
Negara atau wilayah : pilih negara anda tinggal
Jenis Akun : pilih jenis akun yang akan gunakan, rekomendasi saya pilih jenis perorangan saja
Nama Penerima : nama kita atau siapa yang mau didaftarkan
Alamat Jalan : alamat lengkap daerah tinggal
Kota : kota daerah tinggal
Provinsi : provinsi daerah tinggal
Kode Pos/ZIP code : isyarat pos
telepon : nomor telepon atau handphone
Preferensi Email : pilih yang pertama saja
Tunggu Hingga proses persetujuan dikirim. Pada pengalaman saya kemarin cuma membutuhkan waktu 3 jam akun adsense sudah mampu digunakan dan paling lambat 3 hari.

Sekian informasin cara membuat google adsense tanpa blog dari pengalaman saya sendiri agar bermanfaat buat  teman-teman semua. Salam sukses.