Latest News

Cara Menghapus Widget Atribusi Di Blogspot

Cara menghapus widget atribusi di blogspot . Pernah anda mendownload tempalte gratisan dan premiun untuk blogspot anda dan setelah terinstall ke blog ada widget atribusi tidak mau hilang walau sudah anda menghapusnya dari layout dasbor blog. Tapi sebelum menghapus apakah keputusan anda sudah final untuk membuang widget atribusi ini, memang admin blog ciri seo sudah menghapus widget atribusi ini, bagaimana dengan anda ?

Menghapus Widget Atribusi Di Blogspot. Kembali ke pokok pembahasan kita apa arti widget artibusi ini, widget ini yakni satu pernyataan yang ada pada blog kita bahwa blog  berada dinaungan Google/blogger atau cirinya kita menggunakan platformnya, biasanya widget ini bertuliskan menyerupai ini " Diberdayakan oleh blogger", nah yang jadi pertanyaan semenjak tadi cara menghapus widget atribusi blogspot sangat susah sekali bagi yang masih belum tahu cara menghilangkan widget atribusi alasannya yakni ada tips dan langkah-langkah dengan edit html pada template blog anda.

Ada beberapa tujuan menghapus widget atribusi di blogspot ini tergantung pemahaman pemilik blog itu sendiri, kalau mau hapus silahkan tidak ada yang melarang atau biarkan saja tak jadi persoalan untuk perporma blogpot anda.

menghapus widget atribusi di blogspot

Baca juga :  Cara membuat artikel Seo friendly

Nah bagi anda yang merasa ingin menghilangkan widget atribusi silahkan simak langkah cara menghapus widget atribusi pada blogspot sebagai berikut :

Cara menghilangkan widget atribusi pada blogspot


Sebelum menghapus widget atribusi sekali lagi aku pertanyakan, apakah benar anda akan hapus widget atribusi di blogspot blog anda ? kalau sudah yakin ok siap ke tutorial abolisi widget atribusi blogspot.

1). Seperti biasa anda masuk ke dasbor blog.
2). Masuk ke menu dasbor anda.
3). Silahkan sub menu klik tombol template.
4). Pilih Edit Html kalau sudah terbuka javascript template anda silahkan cari arahan di bawah ini :

<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>

Bila sudah ketemu ganti arahan ‘true’ dengan goresan pena ‘false’ jadi penampakannya menyerupai di bawah ini:

<b:widget id='Attribution1' locked='false' title='' type='Attribution'>

5. Simpan Template yang di edit tadi .
6. Langung menuju sub menu Tata Letak.
7. Silahkan ke widget atribusi dan klik tombol hapus dan lihat hasilnya.
8. Selamat Anda berhasil menghapus widget atribusi di blogspot/blogger.

Baca juga artikel keren lainnya ya

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara menghapus widget atribusi di blogspot semoga bermanfaat.