Latest News

Cara Berganti Akun Mobile Legends Menggunakan Facebook

Cara Berganti Akun Mobile Legends dengan Facebook - Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai cara berganti akun Mobile Legends Bang Bang memakai Google Play Game. Karena tutorial berganti akun Mobile Legends juga sanggup dilakukan selain memakai Google Play Game, yakni memakai Facebook dan akun VK, kali ini saya akan memperlihatkan tutorial cara berganti akun Mobile Legends memakai Facebook. Tutorial ini saya buat bagi Anda yang masih binggung bagaimana cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook.

Mobile Legends ialah salah satu game berplatform smartphone yang terkenal belakangan ini, game ini memiliki grafik permainan yang sangat baik dengan sistem permainan 5 vs 5 memakai aneka macam macam satria yang sanggup dipilih dan digunakan. Game bergenre Moba ini cukup banyak peminatnya, salah satu faktor diantaranya ialah kita tidak hanya sanggup bermain melawan komputer melainkan melawan player lain dan kita juga sanggup bermain bersama teman Selain itu satria yang tersedia cukup banyak beserta skin yang sanggup dikoleksi.

Kembali ke Topik, untuk berganti akun Mobile Legends memakai akun Facebook bekerjsama tidak terlalu sulit, dan caranya hampir sama dengan berganti akun memakai Google Play Game. Tapi sebelum itu terlebih dahulu akun sudah dikaitkan dengan Facebook, jikalau sudah tinggal ikuti tutorial di bawah ini mengenai cara berganti akun ML memakai Facebook.

Cara Berganti Akun Mobile Legends Menggunakan Facebook


1. Pertama yang perlu Anda lakukan ialah menginstall aplikasi Facebook di Smartphone Anda, dan juga Akun ML Anda sudah ditautkan dengan Facebook. Baca: cara menautkan akun Mobile Legends dengan Facebook

Note: Satu Akun Mobile Legends hanya sanggup ditautkan dengan satu akun Facebook, jadi jikalau facebook Anda sudah pernah ditautkan dengan Akun ML maka tidak akan sanggup ditautkan dengan akun ML lain.

2. Sebelum berganti akun Mobile Legends, pastikan Anda sudah login pada Aplikasi Fecebook dengan Akun Facebook lain yang dipakai untuk Bind Mobile Legends. Jika sudah buka Mobile Legends masuk ke hidangan Profil dan pilih "Akun".


3. Selanjutnya pilih hidangan "Masuk akun yang sudah ada" untuk masuk dan menentukan jenis akun untuk berganti.


4. Nah disini silahkan pilih "Akun Facebook", tunggu sebentar sampai Mobile Legends mendeteksi akun pada aplikasi Facebook Anda.


5. Jika tidak berhasil silahkan dicoba lagi, dan bila berhasil maka otomatis akan terdapat pemberitahuan konfirmasi mengenai Akun Mobile Legends, misalnya menyerupai dibawah ini. Selanjutnya tinggal OK dan OK untuk restart.


Nah gampang bukan berganti akun Mobile Legends memakai Facebook, pada dasarnya disini Anda harus login terlebih dahulu pada aplikasi Facebook dengan facebook yang dipakai untuk di Bind pada akun ML lainnya. Jika terdapat kesulitan sanggup ditanyakan di komentar, sekian dan terima kasih.