Latest News

Beranda atau Home di Facebook, apa dan bagaimana???

Buat Facebook mania yang masih galau bagaimana cara menggunakan facebook, kali ini aku akan menunjukkan sedikit tips perihal apa itu HOME atau jika di Indonesiakan oleh Facebook menjadi BERANDA, bergotong-royong lebih tepatnya yaitu Halaman Depan. Beranda yaitu halaman depan dari facebook anda. Saat anda Login kemudian masuk ke Facebook maka anda otomatis masuk pada Beranda atau Home atau halaman Depan. Apa dan bagaimana penggunaan di beranda atau Home...???? Kita Intip Tips-nya berikut :

Sebaiknya kita lihat dulu pola layout dari Home atau Beranda di Facebook



Beranda ini memuat acara anda dan sobat anda, misalkan :
- Teman anda mengomentari sobat anda yang lain
- Teman anda memasukkan fotonya
- Teman anda mengomentari foto temen anda yang lain
- Temen anda merubah statusnya
- Anda mengomentari sobat anda
- Status anda sekarang
- dll
Jadi intinya semua acara anda dan temen anda di Facebook akan terlihat di Beranda.

Apa yang anda pikirkan
Terlihat kotak Putih dibawa tulias "Apa yang anda pikirkan". Kotak itu memiliki kegunaan untuk membuat Status terbaru anda, mampu ungkapan perasaan, mampu juga minta tolong apa kepada temen anda yang lain. Teks yang anda ketikkan di Kotak Putih dibawah "Apa yang anda pikirkan" akan tampil di Beranda Teman anda, yang mungkin saja menarik perhatian sobat anda untuk mengomentarinya atau memberi Solusi, atau mampu jadi hanya akan menjadi materi ejekan.... Hehehehe, menarik Bukan...???
- Setelah anda mengisikan Status anda di Kotak Putih dibawah Apa yang anda pikirkan, untuk menampilkannya segera Klik Bagikan.
- Anda mampu juga mengomentari Postingan sobat anda (Bisa Status, Foto, dll) dengan klik Beri Komentar, kemudian isikan Komentar yang anda inginkan.

Sekian Dulu, ntar nyambung lagi..... Selamat Mencoba yach....