Latest News

6 Cara Buat Artikel Di Blog Untuk Masuk Halaman Pertama Google

6 Cara Buat Artikel Di Blog Untuk Masuk Halaman Pertama Google - Jaman sekarang masih banyak blogger-blogger yang mencopy paste artikel milik blogger lain dan parahnya lagi artikel hasil copas tersebut mengalahkan artikel aslinya pada halaman pencari google bahkan terkadang menduduki peringkat pertama untuk kata kunci tertentu.

6 Cara Buat Artikel Di Blog Untuk Masuk Halaman Pertama Google

Saya sangat tidak menyarakan teman-teman untuk membuat artikel blog hasil copas selain tidak di sukai pihak google, blog yang berisi artikel copas juga rawan di hapus atau di banned dari hasil pencarian google alasannya di anggap spam (sampah / tidak bermutu), jadi yang rugi kita sendiri sudah capek-capek membuat blog yang ada malah blognya ga ada di hasil pencarian.

Memang membuat artikel yang baik, unik dan berkualitas itu gampang-gampang susah buat yang belum terbiasa, bukan hanya tinggal mengetik tapi kita juga harus melaksanakan beberapa hal biar artikel tersebut banyak di baca orang di internet dan hasil jerih payah jari kita tidak sia-sia.

Berikut ini saya akan share pengalaman pribadi cara membuat artikel dengan mudah menduduki peringkat pertama pada pencarian google :

  • Riset kata kunci untuk artikel yang akan dibuat menggunakan Google Adwords, pilih target negara, bahasa dan filter kata kunci pilih pesaing rendah (ini bertujuan biar memungkinkan artikel bersaing dihalaman pencarian google).
  • Menyusun judul dari hasil kata kunci yang di dapat tadi (pelajari cara membuat judul yang menarik mata pengunjung), menyerupai kita ketahui hasil pencarian google hanya menampilkan judul dan sedikit deskripsi dari artikel tersebut maka dari itu judul yang unik sangat berperan penting.
  • Selanjutnya menulis isi artikel, kita mampu mencari beberapa rujukan dari internet untuk menunjang artikel yang akan kita buat. (usahakan menulis artikel dengan bahasa sendiri biar unik di mata google)
  • Untuk menulis artikel mampu kita lakukan dengan offline atau online pribadi di blogger, jikalau saya bisanya secara offline terlebih dahulu dan kemudian mempost pribadi beberapa artikel yang berhasil saya buat dalam satu waktu.
  • Biasakan untuk selalu menyisipi kata kunci yang di tembak pada poin pertama tadi di setiap paragraf artikel baik itu awal, tengah dan akhir.
  • Setelah artikel sudah di post jangan lupa submit url blog ke google submit url biar cepat di index / di rayap google artikel tersebut, pengalaman saya setelah artikel di publikasi dan sudah di submit ke google submit url tidak hingga 1 menit artikel sudah nongol di pencarian google.
Demikianlah cara saya bersaing untuk menduduki halaman pertama google dalam membuat artikel, semoga apa yang saya share perihal cara membuat artikel di blog hari ini bermanfaat dan lupa tombol likenya yaa, hehe.