Latest News

Viral! Game Mobile Harimau Koramil Cisewu Kini Sudah Tersedia Di Playstore

Patung harimau di koramil cisewu viral di dunia maya, sesudah sejumlah pengguna media mengunggah foto harimau tersebut. Patung lambang kodam siliwangi tadi menjadi viral akhir bentuknya yang dinilai kurang alami.

Ramainya celotehan pengguna internet di Indonesia, yg diwujudkan melalui aneka macam cara, termasuk meme yang melibatkan harimau tersebut, turut menjadi perhatian pihak kodam cisewu. Selain itu, bentuknya yang kurang baik turut menjadi alasan kodam menghancurkan patung ini.

Keputusan kodam menghancurkan patung tadi disayangkan sang warga . Memanfaatkan momen serta mengobati kerinduan rakyat, peanut garden games merilis game berjudul cisewu roar.


Game ini sudah tersedia di google play store dan  bisa diunduh secara cuma-cuma. Di kolom deskripsinya, game ini mengajak pemain buat bergabung dalam petualangan yang dilakukan oleh harimau cisewu ini, memanfaatkan auman pemain.

Sesuai berita yang tersedia, game ini hadir dalam versi pertamanya, ialah 1.2 , serta diupdate pada 17 maret 2017 lalu. Game ini hadir berukuran 22,33 mb. Selain itu, berdasarkan gambar, pemain akan diajak mengaum serta melompati rintangan.

Masih dalam versi awal, sejumlah pemain mengatakan pendapat mereka melalui kolom review aplikasi. Pemain mengungkap game ini masih mempunyai bug, mengakibatkan game kesulitas untuk mendeteksi suara auman yg dilakukan pemain.

Kehadiran game ini turut menjadi indikator kreativitas yang dimiliki oleh pengembang indonesia, yg jeli pada memanfaatkan momen dan  mengubahnya menjadi karya menarik.

Sebelumnya, hal serupa pula dilakukan own studio, pengembang dari indonesia, yang mengganti 2 makanan indonesia, ialah tahu bulat serta nasi goreng, menjadi game populer.

sumber: duakata.com