Latest News

Terkuak, Inilah Penampakan Smartphone Andy Rubin Sang Pencipta Android

Jika kalian mengikuti info wacana Android pasti tahu Andy Rubin sebagai orang yang mendirikan Android. startup-nya diakuisisi oleh Google, dan Android pun tumbuh menjadi platform mobile yang mayoritas dalam beberapa tahun ini. 

Rubin meninggalkan Google beberapa waktu lalu untuk mengejar proyek-proyek besar, yang menuntunnya untuk membuat startup Smartphone yang disebut Essensial Products.


Saya sendiri pun tidak tahu wacana Smartphone Android misterius yang dipegang oleh Rubin. Mungkin, kalian hanya melihat sepotong kecil layar sliver. layarnya memiliki sudut lingkaran dan tidak memiliki tepi sudut. Dan Sepertinya Smartphone tersebut tidak memiliki Bazel.

Namun Seperti yang Dilansir dari Liputan6.com, Smartphone ini ibarat dengan Xiaomi Mi Mix yang dimana ibarat diketahui Smartphone tersebut mengusung Smartphone nyaris tanpa bazel.

Sumber lain juga menyebutkan Smartphone buatan Rubin mengusung konsep modular. Kamera depan Smartphone nya konon bakal terpisah dari bodi utama. Selain itu, kabarnya ia menggarap modular kamera 360 yang akan diproduksi eksklusif dari perusahaan Essential Products.


Rubin tidak mengungkap detail dari Smartphone buatannya tersebut, Ia hanya mencuit pada akun twitternya, bahwa dirinya begitu bersemangat dengan pengembangan Smartphone tanpa bezel ini.