Latest News

Tantangan Seorang Publisher Setelah Di Terima Google Adsense

Sebagai publisher google adsense gres menyerupai saya rasanya ini merupakan sebuah tantangan gres , betapa tidak setelah berjuang keras untuk mendapatkan akun adsense non hosted melalui blog ini sekarang muncul problema gres , yakni pendapatan google adsense yang sangat minim sekali. Mungkin benar kata temen temen yang sudah lebih berpengalaman mengarungi dunia adsesne , Bahwa di terimanya menjadi publisher google adsense merupakan babak gres sebuah blog , untuk bekerja ekstra keras lagi menerima pengunjung blog sebanyak banyaknya.

Mungkin sudah lewat 1 bulan sejak saya memasang iklan google di blog ini , dengan hasil yang bisa di bilang jauh dari memuaskan , tapi saya sendiri juga sadar bahwa blog ini masih gres ,masih banyak konten yang harus di isi. Bukanlah hal yang mudah untuk menerima pengunjung (visitor) yang melimpah , sedangkan persaingan tiap hari semakin banyak.

Pentingnya Sebuah Konsisten
Ini yang menjadi kendala hampir semua blogger , banyak di antara mereka frustasi dengan hasil yang kurang memuaskan , mereka pada awalnya mempunyai semangat 45 , menggebu gebu bahkan hampir mengalahakan semangat pejuang sewaktu pertama kali ngeblog namun harus berahkir tragis alasannya blognya tidak menghasilkan pendapatan menyerupai yang di harapkan , hanya tersisa arsip blog yang masih bisa di buka hingga sekarang , akan tetapi sudah tidak pernah di update lagi.

Tantangan Seorang Publisher Setelah Di Terima Google Adsense

Banyak blog blog gres bermunculan setiap harinya , bahkan banyak di antara mereka memperlihatkan hal yang lebih menarik , dengan ciri khas dan style masing masing untuk menggaet pengunjung , tetapi yang saya heran di mana blog blog lama di jaman saya dulu pertama kali ngeblog? Apakah blog blog gres ini juga akan berakhir menyerupai gambar di atas?Itulah pentingnya sebuiah konsisten , semoga sebuah blog dapat bertahan , percuma saja kerja keras kalau balasannya di tinggalkan begitu saja.

Adsense juga perlu konsisten
Begitu pula dengan publisher google adsense , ini tantangan yang harus di hadapi. Kesempatan sudah ada di depan mata jikalau saya atau anda sudah mempunyai akun adsense , alasannya dikala sekarang ini sangat sulit untuk menerima akun google adsense reguler (nonhosted). Perlu sebuah sikap untuk selalu konsisten terhadap blog yang kita kelola. Tak akan ada hasil yang akan lebih indah tanpa  kerja keras.

Jangan terburu nafsu
Banyak yang berkata , jikalau ingin sukses bermain google adsense , anda harus punya lebih dari 1 blog , atau mempunyai banyak blog akan lebih berpotensi untuk memperbanyak penghasilan , alasannya 1 akun google adsense arahan iklannya bisa di pasang di banyak blog. Hal ini ada benarnya , tetapi jikalau ingin menambah blog lagi , sebaiknya blog pertama harus bisa "sukses" terlebih dulu ,paling tidak mendapat unique visitor sebanyak 1000- 2000 setiap harinya , semoga konsentrasi kita tidak terbagi bagi. Baru setelah itu kita membuat blog lagi. Makara jangan terburu nafsu ,untuk menerima hasil yang lebih baik.

Untuk pemula menyerupai saya , sebaiknya saya jalankan dahulu pesan dari para suhu yang jauh lebih berpengalaman bermain google adsense di blog , saya anggap ini tantangan untuk seorang publisher adsense ,kuncinya tetap konsisten dan jangan terburu nafsu , Perlahan tapi pasti. Banyak dongeng sukses dari beberapa orang yang bermain google adsense , tentunya juga di raih dengan usaha dan bukan dalam sekejab mata. Nah , bagaimana dengan anda , apakah masih bisa konsisten dan tidak terburu nafsu? Salam blogger dan sukses selalu.