Latest News

Susah Cari Refferal?Ini Solusinya

Apa sih  arti Referral?
Istilah ini banyak kita jumpai dalam urusan ekonomi online , marketing dan advertising (periklanan) Pengertian referral bisa dijelaskan sebagai sebutan untuk seseorang atau anggota yang bergabung dengan suatu komunitas , organisasi , atau perkumpulan lainnya berdasarkan referensi/undangan atau permintaan orang lain. kalau seseorang tersebut menjadi anggota atas undangan atau permintaan anda , otamatis ia menjadi anggota anda.

Apa sih Fungsi dan manfaat Referral?
Dalam dunia marketting fungsi refferal sangatlah berperan dalam membatu kelancaran kita dalam mendapatakan penghasilan ,yang saya coba jelaskan di sini yaitu refferal dalam perjuangan bisnis Online atau Pay to click ,karena semakin banyak refferal atau pengikut kita maka akan semakin banyak hasil yang kita dapatkan ,rata rata kita menerima komisi sebesar 20%-50%  dari hasil refferal kita.
sebagai pola hasil kita hari ini hanya Rp.1000 dan kita mempunyai refferal berjumlah 10 orang dengan hasil yang sama ,maka penghasilan
kita yaitu 1000x50%=500 , di kalikan jumlah referral kita yang berjumlah 10 kesudahannya = 5000.
total penghasilan kita yaitu 1000+5000=6000 , kalau kita mempunyai 100 Refferal dengan hasil yang sama pula maka total penghasilan kita yaitu  1000+50.000=51.000 untuk hari ini saja.

Nah di sini sangat terang sekali manfaat Refferal , yaitu menunjang penghasilan kita atau mendongkrak pendapatan kita menjadi lebih besar , semakin banyak kita mempunyai refferal , semakin banyak pula hasil yang kita peroleh.

Susah Cari Refferal?Ini Solusinya
 Susah apa tidak cari refferal?
Pertanyaan ini yang sering di ucapkan bagi para member gres , rata rata jawaban mereka yaitu susah ,malahan ada yang bilang susahnya setengah mati , jangankan cari refferal 10 , cari 1 saja minta ampun.ya boleh saya katakan jawabannya yaitu susah susah mudah , tergantung cara kita memberikan dan menerapkannya , memberi penjelasan yang harus bisa di mengerti bagi calon refferal kita.

cara cepat cari refferal

Apa harus punya Blog Atau Web?
Kalaupun anda punya web atau blog , portal itu lebih indah , akan semakin cepat pula anda untuk menyebarkan link refferal anda , tetapi kalau tidak mempunyai  blog , kita juga bisa memanfattkan akomodasi lain dari internet , secara gratis.yang penting niat aja.

Ngomong sih mudah ,coba buktikan!!
Semua akan menjadi susah apabila tidak ada niat yang nrimo dari hati kita , akan tetapi kalau hanya sekedar niat saja juga tidak cukup , sebaiknya yang kita ambil yaitu ke duanya , yaitu niat dan tindakan , di jaman sekarang ini tidaklah susah kalau kita mau berinteraksi dengan orang di sekitar kita , sudah banyak sarana yang tersedia secara gratis bila kita berakal pandai memanfaatkannya , tidak mungkinlah kita teriak teriak di depan umum atau memberikan misi kita cari refferal membabi buta kepada tetangga semisal , , yang ada kita malah di sangka orang abnormal baru.

Cara yang paling praktis bagaimana?
Seperti yang saya jelaskan di atas , kita bisa memanfaatkan semua hal yang gratis dari internet , banyak sosial media atau forum yang bisa kita manfaatkan untuk menjaring calon refferal tentunya sebelum kita memberikan hal itu , kita harus sudah menguasai seluk beluk jadwal atau wacana Bisnis online yang sedang kita jalankan , kalau kita tidak ingin babak belur di hujani pertanyan sekitar urusan ekonomi online tersebut. Dari sekian banyak akomodasi gratis yang tersedia di internet , saya lebih memilih untuk berpromosi di Youtube , selain kita bisa meng-upload video secara gratis , kita bisa memulainya kapan saja.

Apa saja yang perlu kita siapkan?
Mudah saja , kita hanya perlu sebuah komputer dan internet , serta software Screen recorder yang banyak tersedia secara gratis di internet , yang gunanya untuk merekam jadwal yang akan kita sampaikan , sebelumnya kumpulkan dahulu hasil rekaman dari layar komputer tersebut , kita bisa mengeditnya belakangan (gunakan software edit video) gunakan kemampuan kau sebaik baiknya , dari hasil rekaman tersebut , dengan di isi bunyi kau sebagus indah  nya menurut kemampuan kau , pokonya usahakan total deh , ekpresikan bahwa kau bisa menyakinkan calon refferal kau , toh kau kan ada di kamar sendirian. jadi tidak akan di anggap orang gres menyerupai yang saya katakan di atas.

Selanjutnya?
Ya terang tidak perlu tanya lagi , tanggapan kau edit dan dan terlihat indah ,video sudah siap tayang , kalau kau yakin dan mantab serta percaya diri , maka bisa kita upload videonya , tapi kalau kau ragu ragu dan merasa tidak PD , ya di simpan saja videonya buat kenang kenangan.
Kaprikornus nggak cari refferal?
Nah , kita bisa upload video tersebut ke penyedia video streaming yang ada di internet , ada banyak akomodasi gratis penyedia web video sharing (berbagi video) , ada banyak di antaranya , tapi saya lebih memilih Youtube sebagai daerah men-upload video saya , siapkan diskripsi video yang terang di bawah videonya , pilih kategory yang sempurna , biasanya saya memilih kategori Nonprovit dan aktifisme , tapi anda bisa memilih kategori yang lain , terserah pilihan anda. Jangan Lupa sertakan LINK REVERAL anda.

Saya merasa ini yaitu cara yang paling praktis dan efisien , kita hanya perlu melakukanya sekali saja , asalkan video sudah di persiapkan dengan matang , dan kita bisa memulainya kapan saja , kita juga bisa buat video kreatif lainya ,

Kaprikornus ada 2 keuntungan kalau kita meng-upload video , pertama kemungkina akan banyak menerima Refferal (berdoa saja) , ke dua kita bisa Monetise video kita di Youtube , dan menghubungkan dengan Akun adsense kita , dan kita bisa menghasilkan uang dari sana.