Latest News

Rahasia Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Akhirnya Terungkap

Ingin trafik pengunjung blog anda naik? Pengunjung blog meningkat dengan pesat dan sumber lalu lintas blog anda menjadi tinggi? Rahasia mendatangkan pengunjung blog yang banyak ternyata sangat mudah sekali , tidak memerlukan keahlian khusus dan juga jasa SEO yang terkadang membuat kantong kita menjadi nanah , tetapi tidak membuahkan hasil yang maksimal , pengunjung blog tetap segitu gitu saja , tidak ramai bahkan cenderung turun alias sepi pengunjung.
Baca : 11 Penyebab pengunjung blog turun drastis
Pernahkan anda suatu dikala jenuh , jikalau ternyata pengunjung blog anda tidak mengalami peningkatan atau perubahan yang berarti , padahal anda rajin menulis artikel , apa yang salah dengan anda? atau apa yang masih kurang dari blog saya , padahal penerapan SEO buat blog sudah di jalankan dengan maksimal ,mungkin jenis pertanyaan yang sama pernah di lontarkan para blogger gres , termasuk saya sendiri.

Saya juga pernah mengalami hal tersebut , tetapi setelah mempraktekkan sendiri Alhamdulilah pengunjung blog saya merangkak naik sedikit demi sedikit ,yang perlu di lakukan ialah konsisten dan tetap fokus terhadap artikel. Dan jikalau anda juga melaksanakan hal ini , saya percaya trafik blog anda juga akan naik.

Untuk menaikkan trafik pengunjung secara sederhana , anda sebaiknya baca yang ini terlebih dahulu dan ini ialah syarat utama yang harus di lakukan.
Tehnik sederhana meningkatkan pengunjung blog di jamin berhasil
Setelah memenuhi persyaratan dan kriteria di atas , anda bisa mencoba apa yang telah saya praktekkan selama kurang lebih 2 ahad ini (15 hari) saya berani jamin pengunjung blog anda akan meningkat 40-60 persen. Anda harus benar benar konsisten dan mempunyai waktu untuk melaksanakan hal ini. Masalah siang atau malam , bisa anda atur sendiri.


1. Buka dan simak google trend ,apa yang sedang ngetrend selama bulan ini , buka menu halaman yang sesuai dengan kategory (Niche blog anda) , di situ berbagai inspirasi atau materi buat posting blog anda.

Rahasia Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Akhirnya Terungkap

2. Anda bisa pilih negara indonesia untuk mengetahui apa yang lagi ngetrend di negara kita , atau anda bisa memilih ketegory seluruh dunia , kalau blog anda bekerjasama dengan SEO (serach engine optimation) , marketing dan produk gres yang sedang di luncurkan.

3. Pelajari dengan betul artikel yang anda pilih , setelah itu ubah dengan bahasa dan gaya anda untuk di jadikan posting , tentunya dengan mengubah judul dengan variasi kata yang tak jauh dari kata kunci utama artikel tersebut.

4. Jika artikel yang di dapat hanya sedikit , carilah reverensi yang terkait untuk mengembangkan isi posting anda.

5. Setelah itu tulis dan publish minimal 2 postingan dalam satu hari , lebih banyak lebih rupawan , asal anda punya banyak waktu dan mampu.

6. Lakukan hal ini selama 2 ahad berturut turut , dan lihat hasilnya.
Baca juga : Riset kata kunci menggunakan google keyword planner
Ada sedikit suplemen , untuk blog dengan Niche tutorial blog , internet dan produk android sebaiknya mereview produk dan gosip dari google yang terbaru ,pihak google akan merasa senang dan lebih memperhatikan blog anda ,karena produk serta beritanya di sebar luaskan. Anda boleh percaya ataupun tidak , saya hanya membuatkan pengalaman saja.

Satu hal lagi , jikalau anda melihat gosip terbaru di suatu blog atau portal mengenai produk yang sedang di luncurkan menyerupai produk ponsel ataupun gosip terbaru mengenai system dan aplikasi android (contoh) apakah anda percaya bahwa web tersebut mempunyai orang wartawan yang di tempatkan di sana. Jawabannya tidak , mereka hanya menunggu gosip update terbaru atau yang lagi ngetrend , setelah itu mempublishnya ulang. Hanya tabloid serta majalah gosip ternama saja yang menepatkan beberapa orangnya.

Siapa cepat ia yang dapat , sebuah sumber gosip terpercaya selalu di tunggu gosip updatenya , sama juga dengan google isu terkini , di sana tercatat trafik secara sistimatis apa yang lagi ngetrend dan apa yang sering banyak di bicarakan. Dengan melaksanakan hal ini , blog anda akan terkena "cipratan" trafiknya.