Latest News

Mengunakan Google Search Auto Suggestion Untuk Menemukan Kata Kunci

Kita mampu menemukan kata kunci (keyword)  yang paling banyak di cari dengan memanfaatkan Google Search Auto Suggestion untuk menentukan dan memilih judul posting/artikel blog , fitur ini di sediakan oleh google secara otomatis untuk membantu pengunjung dalam mencari sebuah artikel. Suggestion artinya saran (di sarankan) jadi sewaktu kita mengetikkan kata dalam kotak pencarian google akan muncul kata yang "di sarankan"di bawahnya untuk memandu pencarian berdasarkan kata pertama yang ditulis.

Fitur yang di sediakan oleh google search ini mengacu kepada kata kunci yang paling banyak di ketikkan / di tuliskan orang dikala mencari artikel tertentu , dengan hasil terbanyak atau pencarian yang paling populer berdasarkan kata yang di tuliskan , google mengakumulasi dan menempatkan kata kunci populer tersebut ke dalam Google Search Auto Suggestion untuk hasil pencarian teratas , selain itu juga tersedia kata kunci terkait di bawahnya yang sejenis atau variasi kata kunci populer lainya di halaman bawah.

Mengunakan Google Search Auto Suggestion Untuk Menemukan Kata Kunci

Silahkan masuk ke halaman Google.co.id untuk pencarian di wilayah indonesia. Seperti yang terlihat pada gambar di atas , dikala menuliskan kata pencarian " cara membuat blog" secara otomatis akan muncul pilihan kata yang paling populer di bawahnya , hal ini menegaskan bahwa kata di bawah tersebut mewakili kata kunci yang paling banyak di cari terkait dengan pencarian atau penulisan " cara membuat blog" , anda mampu mengetikkan kata lain sesuai impian anda.

Selain kata kunci populer yang di sarankan di kotak pencarian google , anda juga dapat melihat penelusuran terkait di bab paling bawah , ini juga termasuk kata kunci favorit atau paling banyak di cari orang berdasarkan perhitungan dan data yang terkumpul dari google.

Mengunakan Google Search Auto Suggestion Untuk Menemukan Kata Kunci

Kita mampu memanfaatkan sederatan kata kunci yang paling banyak di cari tersebut untuk menentukan judul artikel , tentu saja dengan menggunakan pelengkap kata yang variatif yang mengarah atau mendakati serta relevan dengan kata kunci utama. Selain itu kita juga mampu memasukkan kalimat dari kata kunci popular tersebut ke dalam artikel.

Langkah meningkatkan secara optimal kata kunci  bisa di lakukan dengan membuat artikel yang lebih mengagumkan dari hasil penelusuran Google Search Auto Suggestion , dengan meletakkan sebagian keyword ke dalam artikel. kita juga mampu melaksanakan perbandingan menggunakan keyword planner tools utnuk menerima kata kunci yang banyak di cari tetapi dengan sedikit persaingan.

Apakah dengan menggunakan tehnik ini akan menjamin artikel masuk dalam daftar 10 besar google? Jawabannya mampu iya dan mampu tidak , alasannya banyak faktor yang besar lengan berkuasa untuk memenangkan hasil pencarian di 10 besar google. Algoritma google sudah ber-evolusi , blog gres juga akan mendapat kesempatan untuk menduduki peringkat dan memenangkan di hasil mesin pencarian google. intinya ya itu tadi , membuat artikel yang lebih berkualitas dari artikel pemenang hasil pencarian. Semoga bermanfaat.