Latest News

Memenangkan Persaingan SERP Di Google Dengan Tips Sederhana Dan Pasti

Agar artikel muncul di halaman pertama google dan memenangkan hasil pencarian dalam persaingan SERP (Search Engine Results Page) di butuhkan taktik SEO yang jitu dan tidak asal asalan , alasannya peringkat blog di tentukan oleh banyak faktor , tidaklah mudah untuk masuk halaman 1 google jikalau kita tidak mengetahui dasar serta tehnik SEO yang akan kita terapkan. Bayangkan saja , setiap hari jutaan artikel di unggah dan di publikasikan , berapa prosentase yang kita dapatkan untuk memenangkan persaingan SERP yang super ketat di mesin pencari. Banyak sekali blog gres yang bermunculan , dan bisa menduduki halaman keramat di google , apakah mugkin suatu faktor kebetulan?

Persaingan SERP di tentukan oleh kata kunci serta jumlah rasio pencarian yang tinggi , semakin kata kunci tersebut banyak di cari , maka akan semakin tinggi pula tingkat persaingan. dan siapa yang menampilkan sebuah sajian yang berkualitas , ia yang akan menduduki peringkat tersebut. Ingat algoritma google sekarang mengedapankan kualitas dan sumber relevansi sebuah artikel , siapapun akan mendapat kesempatan memenangkan persaingan di mesin pencari , termasuk blog baru.


Memenangkan Persaingan SERP Di Google Dengan Tips Sederhana Dan Pasti

Faktor yang mensugesti SERP dan peringkat blog ibarat banyak nya jumlah backlink , usia domain serta pertimbangan dari segi dan nilai domain authority dan page authority memang belum bisa di pisahkan , tetapi apakah blog gres bisa bersaing dengan perbedaan nilai yang sangat besar lengan berkuasa kepada kualitas SEO sebuah blog?

Mari lupakan sejenak SEO yang terkadang membuat prinsip seseorang berpikiran lain , alasannya SEO yang di pelajari ketika ini banyak dan beragam , tentu akan sangat membingungkan bagi seorang awam dan belum mengenal jauh ihwal pelajaran search engine ini. Mari kita berfokus kepada konten dan kualitas artikel , yang akan unggul dan memenangkan dalam hasil pencarian di mesin pencari , terutama google.

Tips sederhana dan pasti dalam memenangkan persaingan SERP
1. Melihat kompetitor yang ada di search engine
Yang akan anda bahas dan anda tulis mungkin saja sudah banyak yang mempublish , pilih kerangka judul dan kata kunci utama , dan tuliskan di kotak pencarian goole. Siapa yang menduduki peringkat 10 besar dengan kata kunci tersebut. Lihat yang ada di peringakat 1 ,2 dan 3 Perhatikan kualitas artikelnya , kita akan membuat sesuatu yang lebih dari pemenang SERP tersebut.

Contoh : Memenangkan Persaingan SERP Di Google
Kita bisa ambil memenangkan SERP di google atau Persaingan SERP di google dalam kotak pencarian.

2. Pemilihan judul serta kajian yang relevan untuk artikel.
Pilih judul yang menargetkan kata kunci utama sebagai pondasi dalam memperkuat sebuah artikel , setidaknya kita menguasai artikel yang akan di bahas , semoga pengembangan serta penjelasannya dapat di perinci secara detail , dan harus mengacu kepada kata kunci tersebut.

Contoh : Memenangkan SERP Di Google atau pilih Persaingan SERP Di Google
Atau bisa menggabungkan keduanya.

3. Riset kata kunci dengan target menerima longtail keywords
Seperti kebanyakan webmaster , kita juga perlu melaksanakan riset kata kunci , gunakan kemudahan gratis google dengan memanfaatkan keyword planner utnuk memastikan tinggi rendahnya kata kunci tersebut dalam hasil pencarian , pilih persaingan yang medium atau low , untuk menentukan judul utama.

Contoh : Memenangkan SERP google atau Persaingan SERP google.
Pilih mana yang mempunyai tingkat persaingan yang rendah dengan intensitas pencarian yang tinggi , di sana kita bisa meneukan beberapa long tail keywords untuk mengkombinasi judul utama
Contoh menerapkan long tail keyword:
- Tips jitu Memenangkan SERP google.
- Tips jitu Memenangkan SERP google dengan artikel berkualitas.
- Cara mudah Memenangkan SERP google dalam hasil pencarian.
Untuk lebih terang baca : Menerapkan Long Tail Keywords Untuk Judul Blog
4. Mengolah dan menempatkan kata kunci pada artikel
Tehnik ini masih berafiliasi dengan long tail keyword , akan tetapi kita akan mengolah kata kunci pendukung dari long tail keywords dan menerapkannya pada artikel blog , Kita mengenal banyak kosakata (kata- kata) dengan arti yang sama , dan setiap abjad bahasa tersebut memungkinkah di tuliskan oleh para netter dalam mencari sebuah artikel. jenis persamaan kata ini bisa di sebut sinonim.
Artikel ini bisa anda baca : Tehnik Menempatkan Kata Kunci pendukung Pada Artikel
5.  Membuat artikel yang jauh lebih berkualitas dari pemenang hasil SERP
Seperti yang di sebutkan dalam langkah pertama , sekarang saatnya membuat dan menulis artikel tersebut dengan berbagi bahan serta menunjukkan penjelasan secara terperinci mengenai sebuah artikel yang sedang di bahas. Usahakan lebih indah dan lengkap dari hasil pemenang SERP dengan tingkat relevansi dan keterkaitan artikel sesuai judul utama.

Seperti yang kita tau , jikalau berbagai faktor yang mensugesti peringkat sebuah blog di mata google , tetapi setidaknya ini sebuah pengalaman dan pelajaran yang saya terapkan ketika ini ,  mengacu kepada algoritma google yang memprioritaskan kualitas sebuah artikel , tergantung cara kita membuat artikel tersebut akan lebih memiliki kegunaan atau tidak kepada para pembaca , sesuai prosedur dan pedoman mutu webmaster.

Semoga artikel Memenangkan Persaingan SERP Di Google Dengan Tips Sederhana ini menunjukkan pengalaman membaca dan bermanfaat untuk anda.