Latest News

Lima Fitur Samsung Galaxy S8 Yang Wajib Kalian Ketahui

Setelah begitu banyak bocoran dan spekulasi, Samsung Galaxy S8 kesudahannya secara resmi dirilis dan tampilan nya begitu elegan, tetapi jikalau Kamu berpikir untuk upgrade Smartphone kalian , berikut ulasan aku ihwal lima fitur Samsung Galaxy S8 yang wajib kalian ketahui sebelum membelinya



Bixby

Asisten gres Samsung Galaxy S8 sangat mengesankan, aku percaya banyak pengguna S8 akan menggunakan fitur ini dan tidak butuh waktu lama Bixby mungkin mampu mengalahkan ajun menyerupai Google Pixel dan Siri. Bahkan Bixby mampu mengenali perintah spesifik semisal “tolong upload foto terakhir” atau “barang ini mampu dibeli di mana?”

Camera



Peningkatan ukuran MP terjadi pada galaxy S8 dari pendahulunya yaitu Galaxy S7 yang sebelumnya menggunakan kamera aperture F1.7 8MP dan Pada S8 menggunakan kamera utama, 12MP F1.7.

Yang juga gres di sini ialah penggunaan teknologi dengan fitur Multiframe Image Processing. MIP akan mengambil tiga shot setiap kali Kamu menekan tombol shutter dan dua dari shot tersebut akan memastikan gambar yang diambil tidak blur.

Biometric Recognition

Teknologi Iris Scanner pernah dipakai pada Galaxy Note 7, dan pemanis fitur pengenalan wajah atau Face Recognition di kamera depannya. Dan Samsung Galaxy S8 tetap memiliki fingerprint di bab belakang smartphone. Ini membuat Galaxy S8 menjadi smartphone pertama yang menawarkan teknologi biometrik terlengkap!

Samsung Desktop Experience (DeX)



Ini yang paling ditunggu, Kabar ihwal DeX Station Dock yang mampu membuat Samsung Galaxy S8 menjadi PC dengan monitor, keyboard dan mouse ternyata benar terjadi. DeX Station Dock pun pribadi diperkenalkan dan mampu dicoba tampilannya.

Infinity Display dan Curved Edge

Curved Edge, rasio bodi-layar 83 persen, dan Infinity Display pernah dipakai pada Smartphone LG G6. Dan Sekarang Samsung Galaxy S8 memakai fitur tersebut, Wow!. Berkat Layar Quad HD+ Super AMOLED dari Galaxy S8, Smartphone tersebut memiliki tampilan dan desain yang sempurna

So, Apakah kalian tertarik dengan Smartphone tersebut?