Latest News

Lagi, UFO Terbakar di Atmorfer Bumi 13/11/2015

Lagi, UFO Terbakar di Atmorfer Bumi
penampakan UFO di Sri Lanka (13/11) canadajournal.net
Sri Lanka, Berita soal UFO seakan tak ada habis-habisnya. Maklum segala hal yang mengenai gosip mistery memang banyak yang menyukainya, alasannya yaitu informasinya selalu bikin penasaran. UFO atau kependekan dari Unidentified Flying Object atau biasa diartikan dengan istilah pesawat terbang yang tidak teridentifikasi. Atau ada pula yang menyebut BETA yakni Benda Terbang Aneh.

Apapun istilah yang dipakai, kini kabar mistery UFO kembali mencuat di simpulan ahad ini. Seperti yang baru-baru ini menjadi heboh di dunia, yaitu isu penampakan UFO yang terbakar di atmosfer.

Adalah Badan Antariksa Eropa (ESA) yang menunjukkan informasi jatuhnya UFO ke bumi ini. Sesuai prediksinya, UFO yang diperkirakan berjulukan WT1190F itu jatuh di sebelah selatan laut Sri Langka pada tanggal 13 November 2015.

Adapun para peneliti pasti akan merasa kesulitan alasannya yaitu lokasi jatuhnya UFO ini di atas laut. Proses identifikasinya juga akan menemui banyak kendala.

Namun demikian, peristiwa terbakarnya UFO ini kini menambah rentetan kabar adanya makhluk absurd yang ingin berkunjung di bumi. Hal ini lagi-lagi berpeluang untuk  kembali memunculkan mistery dan spekulasi baru.

Kita juga masih menanti, apakah mistery UFO kali ini yaitu benar-benar makhluk absurd yang menuju bumi atau benda absurd yang jatuh ke bumi. Sebab menurut informasi lainnya, UFO yang dikabarkan terbakar itu bukanlah UFO yang sebenarnya, melainkan sampah pesawat Apollo yang telah diorbitkan ke bulan pada tahun 2002 silam. Mana yang bebar?

Kita tunggu hasil penelitiannya.