Latest News

Kompres Gambar Online Terbaik Untuk Mempercepat Loading Blog

Kompres gambar/image online untuk file PNG , JEPG dan PDF secara gratis. Mengurangi atau memperkecil ukuran gambar (optimasi gambar) yang akan di posting bertujuan untuk mempercepat loading blog , alasannya ukuran file gambar yang terlalu besar akan memperlambat dan besar lengan berkuasa kepada waktu loading. Ketika gambar di susukan memerlukan waktu biar semua terbuka secara sempurna. Hal ini akan semakin bertambah parah bila yang mengakses memiliki koneksi internet yang lambat , karena waktu yang di butuhkan akan semakin lama untuk mengakses satu artikel saja , yang kebetulan memiliki gambar dengan ukuran besar dalam posting tersebut.

Kompres gambar atau sering di sebut image compress mampu dilakukan secara online , mudah dan tanpa repot , Anda mampu menentukan sendiri kualitas gambar yang akan di perkecil ukurannya dengan pengaturan secara online. Tool ini bekerja otomatis , karena sudah di persiapkan khusus untuk menangani problem pengurangan ukuran gambar biar sesuai dengan harapan kita , sehingga menjadi ukuran gambar yang ideal untuk siap di posting.

Kompres gambar PNG dan JPEG serta file PDF
Saya merekomendasikan situs di bawah ini sebagai kompres gambar online terbaik dan gratis , karena saya sendiri sering menggunakannya untuk keperluan posting gambar. Dalam proses mengkompresi gambar , situs ini mampu pribadi di gunakan untuk 20 gambar sekaligus 
Silahkan kunjungi situs http://compresspng.com
1. Pilih gambar sesuai dengan format PNG atau JPG.
2. Upload gambar dari komputer anda.
3. Anda mampu pribadi unduh hasil kompres tersebut , atau mampu pilih seting bila gambar ingin di kurangi ukurannya lagi.
Kompres Gambar Online Terbaik Untuk Mempercepat Loading Blog


# Jika kita memilih opsi seting , pada gambar yang di tunjukkan anak panah (no 3) kita mampu mengurangi lagi ukuran gambar asli , sesuai dengan harapan kita. sebaiknya di preview dulu , alasannya semakin gambar berkurang ukuranya ,maka kualitas gambar akan semakin kurang cantik (buram). menyerupai pada gambar di bawah ini.

Kompres Gambar Online Terbaik Untuk Mempercepat Loading Blog

Gunakan cursor di samping untuk menurunkan ukuran gambar sesuai dengan yang kita inginkan , menyerupai terlihat pada gambar. file sebesar 69 Kb bisa di perkecil menjadi 13 kb , dengan kualitas gambar yang hampir sama. Setelah final kita mampu klik apply dan unduh gambar untuk mengambil hasilnya. Untuk file PDF , caranya sama menyerupai yang di jelaskan di atas.

Cukup mudah kan penggunaan dari kompres gambar PNG dan JPEG secara online gratis ini , dengan begitu loading blog dapat dipercepat , karena ukuran file gambar sudah menjadi kecil. Semoga bermanfaat.