Latest News

Inilah Smartphone Dengan Security Paling Aman DiDunia

Masalah keamanan selalu menjadi perhatian khusus di smartphone Android. Pasalnya dengan sistem operasi Open Source, semua pihak jadi mampu dengan mudah membuat aplikasi dan mengubah sistemnya. Maka, tak heran bila pengguna smartphone Android sering dibuat ketakutan oleh serangan malware dan virus jahat.

BlackBerry terjun ke ranah smartphone pertama kali lewat BlackBerry Priv yang sempat diklaim sebagai smartphone Android paling aman. Namun alasannya yaitu harganya yang mahal, smartphone ini kemudian gagal. Tak mau berhenti mencoba, BlackBerry DTEK50 diluncurkan untuk menyajikan smartphone Android yang menjanjikan keamanan untuk penggunanya. Uniknya, kali ini BlackBerry meluncurkan smartphone Android paling aman privasi dan produktivitas dengan Android Marshmallow 6.0 membuat perangkat ini yang paling aman di dunia.

Mengapa Blackberry DTEK50 sangat aman?

DTEK50 mengenkripsi semua informasi mu, termasuk data bisnis, data pribadi ibarat foto, video dan kontak sehingga tidak ada yang dapat dengan mudah mengaksesnya tanpa izin pemilik. DTEK50 dapat melacak aplikasi setiap kali restart, dan akan memberitahu bila ada apliaksi yang mengambil foto atau video diam-diam.

Berikut yaitu spesifikasi dari Smartphone Android Blackberry DTEK50

Blackberry DTEK50 hanya berukuran 7,4 milimeter tebal dengan layar 5.2-inch. Tidak menunjukkan keyboard fisik dan sudah touchscreen ibarat kebanyakan smartphone Android keluar di pasar ketika ini. Blackberry DTEK50 tidak menggunakan keyboard fisik melainkan sudah menggunakan keyboard touchscreen

Bagi kau yang menyukai hobi berfoto, perangkat Android terbaru Blackberry meliputi kamera 13 MP dengan Auto Focus dan flash dual-tone LED. Jika kau perlu untuk menyimpan banyak video dan gambar,kamu juga dapat menambahkan memori sampai 2 TB menggunakan kartu micro SD.

Blackberry rupanya tidak melupakan pecinta selfie, DTEK50 dilengkapi dengan kamera depan 8MP, dan Tahap Deteksi untuk membantu fokus kamera eksklusif dan akurat untuk bebas blur, foto realistis, dan dapat mencapture foto dengan cahaya yang minim.