Latest News

ID Aplikasi Facebook, Cara Buat dan Manfaatnya

ID Aplikasi Facebook, Cara Buat dan Manfaatnya
ID Aplikasi Fcebook yakni isyarat unik yang disediakan oleh facebook. ID ini berbeda dengan ID akun facebook. Bila ID akun facebook hanya digunakan untuk mengatur profil dan berinteraksi dengan sesama pengguna facebook, maka ID Aplikasi facebook digunakan untuk selain pengguna facebook. Dalam hal ini yakni menghubungkan facebook dengan blogger. Beberapa fitur blogger akan dikreasikan dengan ID aplikasi facebook ini.

Manfaat ID Aplikasi

Maka manfaat yang didapatkan dari ID Aplikasi facebook ini diantaranya yakni mampu digunakan untuk membuat postingan pribadi pada status facebook melalui blog. Selain itu juga berfungsi untuk mengatur tampilan image tumbnail postingan blog hasil share melalui facebook. Dan satu lagi manfaatnya yakni untuk membuat plug in komentar jadi lebih mudah.
Artikel rekomendasi Cara Membuat Halaman Facebook Terbaru 2015.
Dengan demikian, alasannya manfaat ID Aplikasi ini baik untuk promosi blog, maka ada baiknya untuk mengetahui bagaimana menerima ID Aplikasi facebook ini. Berikut tahapan pembuatannya.

Cara membuat ID Aplikasi Facebook

1. Bahan utamanya yakni harus memiliki akun facebook. Jika belum, silakan membuat terlebih dahulu. Cara membuat akun facebook pun kini sangat mudah. Cukup menyiapkan alamat email atau nomor handphone, username dan pasword, maka akun facebook pun sudah mampu aktif dipakai.
2. Selanjutnya menuju ke https://developers.facebook.com/apps.
3. Klik Register di pojok kanan atas dalam kotak warna merah.
ID Aplikasi Facebook, Cara Buat dan Manfaatnya
4. Pilih salah satu aplikasinya. Untuk pola memakai aplikasi 'www' atau Website. Klik saja ikon yang dipilih.
ID Aplikasi Facebook, Cara Buat dan Manfaatnya
5. Agar lebih cepat, lewati saja pembuatan websitenya. Klik Skip and Create App ID.
ID Aplikasi Facebook, Cara Buat dan Manfaatnya
6. Isi semua form ibarat pada contoh. Khusus untuk form yang optional, mampu ditinggalkan atau dikosongkan. Akhiri dengan Create App ID.
ID Aplikasi Facebook, Cara Buat dan Manfaatnya
7. Angka di dalam bundar dan tanda panah itulah ID Aplikasi yang telah dibuat. Copy dan simpan isyarat tersebut dalam notepad.

Selesai. Kini sobat telah memiliki ID Aplikasi facebook.
Artikel sosmed lainnya Satu Email Untuk Banyak Akun Twitter, Bisakah ?.
Demikian tutorial cara membuat ID Aplikasi Facebook beserta manfaatnya. Semoga memiliki kegunaan dan selamat mencoba.