Latest News

Hapus Bintik Gelap di Wajah Anda Hanya dalam 3 Malam

Banyak bintik hitam atau bercak gelap dapat dengan mudah di ringankan atau dihilangkan untuk mengembalikan kulit wajah yang bercahaya. Bintik-bintik gelap, bercak dan bekas lainnya di wajah mungkin sebab kelebihan sekresi melanin pada kulit.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan kondisi ini meliputi paparan sinar matahari, kekurangan vitamin, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, obat tertentu, kurang tidur dan stres.

Hapus Bintik Gelap di Wajah


Bintik dan bercak di wajah mampu memalukan dan bahkan menjadikan rendahnya harga diri. Untungnya, ada banyak obat alami buatan sendiri yang mampu mengurangi atau menghilangkan munculnya bintik hitam dan noda lainnya di wajah Anda.

Kentang dan jus lemon 

Bahan yang di butuhkan:

1 kentang
Jus dari 1/2 lemon

Instruksi:
Pertama,

Tumbuk kentang dengan baik lalu peras setengah lemon di dalamnya dan aduk hingga Anda menerima campuran homogen. Anda harus mengoleskan pasta di wajah dan pijat dalam gerakan melingkar, lalu biarkan selama 20 menit sebelum membilasnya dengan air.

Kentang dan wortel masker

Bahan yang di butuhkan:

1 kentang
1/2 wortel

Instruksi:
Campur saja bahannya dalam blender hingga Anda menerima tekstur halus yang bagus. Oleskan masker di wajah Anda, lalu gosok perlahan dan biarkan hingga 20 menit sebelum dicuci dengan air.

Kentang dan bawang


1 kentang
1/2 bawang merah

Instruksi:
Campur saja materi dalam blender, lalu oleskan campuran di wajah Anda. Biarkan masker whitening berpengaruh bekerja selama 15 menit, lalu bilas dengan air hirau taacuh di episode akhir.

Kentang kentang dan mentimun

Bahan:

1 kentang
1/2 mentimun

Campur sayuran dalam blender hingga Anda menerima campuran homogen. Selanjutnya bersihkan wajah Anda dengan baik dan oleskan campuran di wajah Anda, lalu gosok dengan gerakan melingkar lembut. Biarkan obatnya bekerja selama 25 menit dan bilas dengan air dingin