Latest News

Gokil! 1Password Akan Membayar $100.000 Jika Hackers Bisa Melakukan Hal Ini

AgileBits sebuah perusahaan yang membuat 1Password, menyampaikan $ 100.000 untuk siapa saja yang mampu masuk ke sistem dan memulihkan bit terenkripsi dari “bad poetry". 

Sebelumnya, Agilebits menyampaikan $ 25.000 untuk menemukan bug dari software 1Password, tetapi untuk mendorong para master keamanan, AgileBits menaikkan empat kali lipat.


“Kami berhutang kepada pelanggan kami untuk melaksanakan segala daya kami untuk menjaga privasi mereka dan memastikan gosip mereka aman. Ini berarti kami harus menggunakan kecerdasan para Master Kemanan untuk membantu kami terus meningkatkan keamanan Software 1Password. Dan itu sangat penting bagi kami untuk mampu menunjukkan betapa seriusnya kami mengambil kontribusi dan kami pun telah meningkatkan hadiah" kata Jeff Shiner.

Kamu dapat memeriksa Bug Bounty pada BugCrowd. Perlu diketahui, BugCrowd ialah sebuah Perusahaan yang memungkinkan untuk menghargai orang yang mampu menemukan kerentanan dalam perangkat lunak. Hadiah terbesar ketika ini ialah $ 100.000, tapi 1Password memperingatkan bahwa hal itu tidak akan menjadi peran yang mudah.

Dengan berguru perihal kerentanan kemanan dari hacker yang jujur dan ​​terampil bukan di tangan orang jahil, 1Password membuat password mu lebih aman.