Latest News

GDP Pocket, Laptop Mungil Yang Berbasis Windows 10

GPD merupakan sebuah perusahaan yang biasanya fokus di bidang Chipset Android. Tapi, Beberapa bulan yang lalu mereka gres saja merilis GPD Windows, sebuah perangkat yang mampu digenggam dengan layar hanya 5,5 inch dan berbasis Windows 10.



Sekarang perusahaan itu sudah mempersiapkan perangkat terbaru yakni laptop dengan 7 inch dan sudah mendukung layar touchscreen. Mereka menamakannya GPD Pocket dan akan mendukung baik WIndows 10 atau Ubuntu 16.04 linux.
berikut spesifikasi dari laptop GDP Pocket

7 inch layar touchscreen IPS dengan Gorilla Glass 3
prosesor Intel Atom x7-Z8700 Cherry Trail
4GB RAM
128GB penyimpanan
7.000 mAh baterai



Seperti yang dilihat pada gambar diatas, GDP Pocket memiliki semua port ibarat jenis USB C, Ukuran Full port USB, port HDMI dan Headphone jack. yang menarik nya laptop ini memiliki touchpad ibarat seri laptop Lenovo. Laptop mungil ini berbahan alumuium.


Perangkat ini sangat menarik terutama dengan Windows 10 didalamnya. Namun alasannya ialah layarnya yang kecil kemungkinan besar banyak aplikasi yang tidak berjalan dengan maksimal. Perangkat ini sangat direkomendasikan bagi kau yang suka dengan hal yang minimalis. Namun sayangnya belum ada konfirmasi harga dan tanggal rilis dari perangkat tersebut