Latest News

Fitur Facebook Ini Makin Mirip Dengan Instagram Dan Snapchat!

Seperti perusahaan teknologi lain nya, update Facebook yang terbaru ini mirip tampilan Instagram dan Snapchat. Mau tidak mau pengguna Facebook harus mengikuti keadaan dengan tampilan feed yang mirip dengan instagram.


Facebook menata tampilan nya mulai dari aplikasi Mobile yang tersedia pada Play Store atau AppStore. Seperti hal nya Snapchat dan Instagram, jikalau kau mengklik pada News Feed mu, kau akan disambut dengan deretan sahabat mu dengan gambar profil pada bab atas layar. 

Fitur ini seolah-olah Instagram Story yang dimana kau dapat memungkinkan untuk melihat Cerita terbaru dari mereka dan setelah itu Cerita akan hilang dalam waktu 24 Jam.

kemudian Kamu dapat mengirim foto-foto dan video sebagai bab dari Cerita yang dimana akan hilang dalam waktu 24 jam, ke News Feed mu. Dan fitur gres lain nya ialah Direct dapat memungkinkan kau untuk menyebarkan foto dan video dengan teman-teman tertentu saja.

Dalam postingan blog nya, Facebook menjelaskan bahwa ini bukan satu-satunya update terbaru nya. Connor Hayes, menulis: "Selama beberapa bulan mendatang, kami berencana untuk memperkenalkan fitur gres bagi pengguna Facebook untuk membuat frame sendiri dan efek yang mampu digunakan pada setiap foto atau video yang dibuat dengan kamera Facebook."