Latest News

Facebook Mencoba Tombol Dislike Untuk Aplikasi Messenger

Facebook mengkonfirmasi telah menguji tombol Dislike dalam bentuk emoji di aplikasi messenger. Untuk emoji yang satu ini, mendislike atau menggunakan jempol kebawah sama saja dengan "tidak suka" ini sangat memperpendek tali pertemanan jikalau kau mengirimkan tombol dislike . 


Tidak ibarat reaksi Facebook lain nya, emoji di Messenger tidak berlabel. Dan bahkan jikalau kamu, menambahkan "tidak suka" pada pesan percakapan eksklusif sama sekali berbeda daripada melakukannya pada postingan di Facebook.

Zuckerberg mengatakan "mereka tidak pernah serius memikirkan menambahkan emoji "tidak suka" untuk Facebook. Sebuah pilihan ketidaksukaan yang bersama-sama akan terlalu negatif dan kemungkinan digunakan untuk bullying" katanya.

Zuckerberg menyatakan menambahkan emoji ibarat like atau "menyukai" akan menciptakan empati positif bagi para pengguna nya "Kita perlu mencari tahu cara yang sempurna untuk melakukannya sehingga alhasil menjadi kekuatan untuk kebaikan, bukan kekuatan untuk keburukan," katanya.

berikut Ini ialah kumpulan reaksi tombol Facebook yang diperkenalkan tahun lalu. Bukan hanya menyukai, kau dapat bereaksi dengan "cinta," "haha," "wow," "sedih," "marah," dan lain nya. Dan sementara Facebook tidak mengesampingkan menambahkan reaksi lebih di masa yang akan datang, kau dapat yakin bahwa tombol "tidak suka" (atau apa pun yang negatif) tidak akan pernah membuatmu dikucilkan oleh temanmu atau sahabat. mungkin.


Untuk dikala ini, Facebook tampaknya masih enggan untuk menambahkan fitur tidak suka pada komentar, dan menjaga emoji yang lain untuk menghindari tercipta nya getaran yang buruk pada news feed facebook. 

Jadi, gimana menurutmu dengan ditambahkan nya emoji dislike atau "tidak suka" pada aplikasi chat messenger?

Saya pikir dengan menambahkan emoji "tidak suka" akan menjadi sedikit berlebihan dan mengacu pada hal negatif.