Latest News

Download Efek Suara Mesin Ketik Buat Video Editing

Saking strezzznya kerjaan numpuk jadi gak mampu mikir jernih.... ngedit video mo ngasih efek bunyi ketik ketika goresan pena berjalan aja sibuk nyari efek diinternet..... padahal dah bawaan windows....hiks, jadi aib gw. Tapi kesudahannya selesai juga ngedit video untuk program akadnya.... Fuih, cpk banget harus nglegain waktu dan mood yang bener2 dapet untuk alur dan efeknya... Udah jadi tapi belum cukup puas........!!!

Kalo temen - temen mo coba efek ketik yang gw punya silahkan mampu unduh Disini, buat yang suka ngedit video atau yang pengin coba di bidang video editing gw lagi bikin tutorial cara ngedit video dengan Ulead Video Studio, Pinacle, dan Sony Vegas 7.0. Tunggu waktu luang dan capek - capek gw ilang.... Kunjungi terus aja blog ini.....hihihihihih....hiks.