Latest News

Dokumen Bocor! Wikileaks Sebut CIA Menggunakan Smartphone Dan Smart TV Untuk Mengintai Warga Amerika

Menurut dokumen WikiLeaks yang dirilis pada Hari Selasa, WikiLeaks Mengatakan: Televisi, smartphone dan bahkan perangkat Anti Virus pada PC rentan untuk dimata-matai. dan juga termasuk rekaman suara, gambar dan pesan teks pribadi.

Sebelumnya Cybersecurity pernah membahas perihal serangan teknologi dan ancaman nya serangan hacker pada konferensi Cybersecurity, hebat teknologi Amerika terkejut melihat bukti bahwa CIA telah memata-matai warga nya sendiri. Perangkat yang rentan dimata-matai yakni router, smartphone, dan komputer Mac dan Windows


Serangan Hacker CIA menyebut nama tool nya "Tangisan Malaikat" yang menyerang Samsung smart TV. WikiLeaks mengatakan, "Tangisan Malaikat" menempatkan TV target dalam mode 'Fake-Off', sehingga pemilik Smart TV akan percaya bahwa jikalau kita menggunakan 'Fake-off' TV akan mati secara otomatis. dalam mode 'Fake-Off' TV akan beroperasi sebagai bug, rekaman percakapan di ruangan akan dikirim melalui Internet ke server belakang layar CIA. "



Google, Microsoft, Facebook, Yahoo dan banyak perusahaan lain mengumumkan inisiatif baru, sebagian perusahaan melindungi data pengguna Informasi, dan Browser Seperti Tor mulai mengenskripsi data mereka demi kenyamanan pengguna

Salah satu dokumen internal CIA yang terdaftar yakni Apple iPhone "eksploitasi", alat itu dapat digunakan untuk berkompromi perangkat dengan mengambil keuntungan dari kelemahan perangkat iPhone tersebut. Beberapa alat ini didasarkan pada nol hari atau biasa yang disebut "Zero Day" kerentanan software ini belum dibagi dengan produsen. Weaver Mengatakan "beberapa deskripsi ini akan memungkinkan Apple untuk memperbaiki kerentanan nya". dia menambahkan "Tapi pada ketika yang sama, mereka berada diruangan terbuka, dan siapa pun yang mencuri data ini mampu menggunakannya terhadap kepentingan AS."