Latest News

Cara Menyembunyikan Iklan Di Instagram

Sudah semenjak lama Instagram memperkenalkan sebuah iklan ke dalam feed foto mu, namun kadang kita merasa risih dengan kemunculan iklan pada feed instagram kita, nah, ada sedikit trik dari saya bagaimana cara menyembunyikan sebuah iklan bersponsor pada feed instagram mu 


Untuk catatan iklan bersponsor akan tiba-tiba muncul pada niche instagram yang kau ikuti, misalnya jikalau kau mem-follow akun wacana teknologi maka iklan bersponsor tersebut akan tiba-tiba muncul disaat yang bersamaan kadang iklan ada yang cukup relevan dan ada juga yang tidak relevan. Dan lebih parah nya jikalau iklan tersebut muncul pada akun Personal kita itu sangat mengganggu.



Trik ini saya dapatkan dari Mashable dan cara ini mampu menyembunyikan semua iklan. Ketika kau scrolling ke home feed dan kau melihat postingan disponsori, tekan tiga titik di atas gambar sebelah kanan, dan tekan Hide This.

Instagram akan meminta mu mengapa kau memilih untuk menyembunyikan iklan ada banyak pilihan termasuk: itu tidak relevan, kau melihatnya terlalu sering, atau iklan itu tidak pantas. Jika kau tidak ingin iklan muncul sama sekali, kau harus memilih sebagai tidak patut. Ketika kau terus melaksanakan hal ini, pada karenanya feed instagram kau akan menjadi bebas iklan.

Catatan: Trik ini sangat cocok untuk kau gunakan jikalau feed instagram kau dibanjiri oleh iklan bersponsor