Latest News

Cara Mendisbale Notifikasi Pop Up Pada Microsoft Edge

Microsoft Edge merupakan browser yang ada pada Windows 10. Browser ini menggantikan browser Internet Explorer yang ada pada versi Windows sebelumnya, yang sangat jarang digunakan. Namun, masih tidak layak menetapkan sebagai browser default mu. Dengan pemberian ekstensi yang lemah dan tidak ada fitur menarik ibarat kau menemukan di browser lain seperi chrome, firefox, dan opera.


Kadang-kadang Microsoft Edge memunculkan notifkasi pop up yang menjengkelkan sehingga kau tidak mampu berselancar dengan nyaman

Untungnya, itu mudah untuk menonaktifkan notifikasi tersebut sehingga menutup pop up. cara mendisable notfikasi dari microsoft edge: 
pertama buka panel Settings, lalu browse ke System> Pemberitahuan & Actions. Di bawah header Pemberitahuan, dan kau akan menemukan slider yang mengatakan Dapatkan tips, trik, dan saran menggunakan Windows. nonaktifkan perintah tersebut dan pemberitahuan Edge akan berhenti.

Tentu saja, Microsoft ingin kau untuk menggunakan browser Edge, jadi ini merupakan upaya untuk menarik perhatian pengguna windows dan melupakan browser lain. saat kita sedang browsing tiba-tiba muncul balon pemberitahuan yang menjengkelkan itu sangat menjengkelkan, tapi untungnya cara ini sangat mudah untuk diperbaiki.