Latest News

Cara Membuat Blog Dummy Dari Blog Zombie

Cara membuat blog dummy dari blog zombie membutuhkan persiapan dan waktu yang tidak sedikit , anda harus mempunyai kesabaran yang ekstra untuk melaksanakan hal ini , biar kesudahannya memuaskan. Apa arti blog dummy? apa pula arti blog zombie? Apa pula manfaat keduanya? Jika anda berkenan mengikuti artikel ini , saya akan jelaskan satu persatu.

Pengertian dan manfaat blog dummy
Blog Dummy yakni blog yang sengaja kita buat untuk mendukung blog utama , tugas blog dummy yakni mendongkrak SEO untuk blog utama dengan cara menautkan link pada sebuah artikel , atau link home page yang menuju pada halaman blog utama. Selain mengagumkan untuk SEO , blog dummy juga berperan meningkatkan SERP (Search Engine Results Page) pada sebuah artikel di halaman mesin pencari (searsh engine).

Halaman atau artikel seolah di rekomendasikan oleh blog lain (blog dummy) ,dengan menempatkan sebuah link pada artikel blog dummy , artikel mampu di buat mirip artikel utama , anda mampu juga menempatkan link secara pribadi atau membuat link di bawah artikel , sebagai pola menulis link sumber artikel yang menuju pada artikel di blog utama.

Apakah kualitas blog dummy harus bagus?
Menurut pakar SEO , semakin mengagumkan kualitas blog dummy maka akan semakin mengagumkan pula kesudahannya dan juga tidak terkesan asal asalan , kalau kualiatas blog dummy mengagumkan , berati artikel yang di rekomendasikan (di tautkan link) dari blog dummy akan cepat di respon oleh robot google , dan kalau link itu cepat di respon maka kekuatan SERP dari blog utama akan semakin bertambah. Ini juga termasuk dalam kategori menerapkan SEO OFF PAGE pada blog anda. Yaitu menerima Backlink secara langsung.

Anda mampu bereksperimen mengenai SERP di  https://serps.com/tools/rank_checker
Berada di posisi mana artikel anda? Apakah sudah masuk 10 besar halaman utama google? Atau masih jauh pada halaman penelusuran berikutnya? 

Semakin banyak blog yang merekomendasikan artikel anda , maka akan semakin berpengaruh posisinya artikel itu di hasil pencarian search engine.

Bagaimana membuat blog dummy yang bagus?
Bagaimana cara membuat blog dummy yang bagus? sementara untuk mengurus blog utama saja masih terkesan amburadul , masih jauh dari yang di harapkan. Bagus yang di maksud di sini yakni blog yang sudah mempunyai reputasi di mata google , mampu di ukur dari usia domain serta nilai otoritas halaman , dan jumlah backlink , penilaian ini biasa di di sebut dengan nilai DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) sebuah blog.
(Baca :  Pengertian DA dan PA pada sebuah blog)

Apa yang di maksud blog zombie?
Blog Zombie artinya blog yang sudah lama tidak ada (dihapus/ di nonaktifkan/ di tiadakan) oleh Google. Blog Zombie boleh di katakan Blog Mati karena dikala seseorang membuka alamat Blog ini maka tidak akan mampu di akses.banyak alasan mengapa blog ini di hapus atau di non aktifkan oleh google , salah satunya yakni blog ini sudah lama tidak di susukan lagi oleh pemiliknya , jadi rata rata blog zombie yakni blog yang sudah memiliki banyak usia.

Blog zombie mampu di cari dan di daftarkan kembali , sehingga setelah di daftarkan ulang ,blog ini menjadi aktif lagi ,tentu saja masih membawa aura blog ketika semasa blog ini masih aktif. Banyak para blogger yang memburu blog zombie dengan beberapa alasan mirip di bawah ini yang mampu di ambil keuntungan dan manfaat dari blog zombie.

Apa keuntungan dari blog zombie?
Jika di lihat dari segi umur ,blog zombie mengagumkan , karena mempunyai nilai Domain authority yang mengagumkan , di bandingkan dikala kita membuat blog yang baru. Keuntungan atau keunggulan dari blog zombie di antaranya yakni :
1. Memiliki jumlah backlink yang banyak.
2. Memiliki Pagerange yang mengagumkan , kalau sekarang tergantikan dengan nilai DA dan PA
jadi rata rata blog zombie memiliki nilai DA dan PA yang bagus.
3. Rata rata blog zombie sudah sangat familiar dengan mesin pencari (google , bing , yahoo)
4. Artikel akan lebih cepat terindek di mesin pencari.
Dan masih banyak lagi keuntungan dari penggunaan blog zombie ini , para blogger menggunakan blog zombie untuk di jadikan blog dummy , tujuan utamanya yakni untuk lebih mendongkrak popularitas blog utama.

Cara mencari blog zombie 
Ini yang saya bilang harus memiliki kesabaran ekstra , karena untuk mencari blog zombie mampu di katakan susah susah mudah (blog zombie yang berkualitas) untuk mencari blog zombie yang mengagumkan ,memerlukan waktu yang tidak sedikit , karena terdapat ribuan bahkan jutaan blog yang terdaftar , bagaimana cara yang mudah untuk menerima blog zombie?

Cara manual
Untuk aktivitas berburu blog zombie ini mampu di lakukan secara manual , sebelumnya harap keluar terlebih dahulu dari akun blogger anda , biar IP anda tidak terdeteksi melaksanakan traffik yang tidak wajar dalam waktu yang singkat. 
- Jika anda menggunakan browser firefox mampu instal terlebih dahulu add on LinkChecker pada browser.

- Selanjutnya anda tinggal menuliskan yang di bawah ini di pencarian google
site:blogger.com/profile KEYWORD Blogs I follow
site:blogger.com/profile KEYWORD Location: NEGARA
site:blogger.com/profile KEYWORD On Blogger since {RANDOM-Bulan} {RANDOM-Tahun}
site:blogger.com/profile {KEYWORD} Gender: {RANDOM-Gender}


Setelah memasukkan alamat di atas ,buka satu halaman dari hasil pencarian , klik kanan pada gambar profil blogger nya , setelah itu klik "Check page links" ,jika terlihat warna merah pada link yang di cek , berarti itu blog yang sudah mati ,periksa apakah blog itu mampu di daftarkan atau tidak.


Menggunakan software
Cara yang kedua untuk mencari blog zombie yakni menggunakan software , cara ini di tempuh karena lebih efisien , menyingkat waktu , berbeda dengan cara yang manual , akan tetapi software yang menyediakan wacana layanan berburu blog zombie ini sangat sedikit , ada juga tetapi yang versi premium (berbayar) Salah satunya yakni software buatan anak negri zombie checker v5.40 , software ini terbukti sangat ampuh dan cepat dalam menemukan blog zombie. Di bawah ini yakni screenshot penggunaan zombie checker v5.40

Cara Membuat Blog Dummy Dari Blog Zombie

Jika anda belum berhasil menerima blog zombie , di bawah ini saya bagikan gratis blog zombie untuk anda (bisa di daftarkan) yang ber-PR 0 , walaupun ber PR 0 sangat sulit untuk mendapatkannya , di butuhkan waktu paling tidak 1 tahun hanya untuk PR 0 , ini lebih mengagumkan dari pada ber- PR N/A. Silahkan di cek terlebih dahulu kualitas DA dan PA nya , serta back link yang tersedia , siapa cepat siapa dapat karena hanya tersedia 8 saja.

 http://symptomsofbleedingbrain.blogspot.com/
http://red-yeastrice.blogspot.com/
http://condomsizechart.blogspot.com/
http://all-wedding-poems.blogspot.com/
http://all-friendship-poems.blogspot.com/
http://funny-pet-names-for-fish.blogspot.com/
http://vitaminsforhypoglycemia.blogspot.com/
http://blankfoodpyramid.blogspot.com/
http://historyofrapmusic.blogspot.com/


Jika ada yang berminat lagi , silahkan pesan di kolom komentar ,dalam waktu bersahabat Insya Yang Mahakuasa pasti saya sediakan.

Baiklah kita kembali ke pembahasan cara membuat blog dummy , untuk denah blog dummy kita mampu buat dengan yang paling sederhana , mirip gambar di bawah.

Cara Membuat Blog Dummy Dari Blog Zombie

Kita mampu membuat 4 blog dummy hasil dari blog zombie , tempatkan masing masing artikel yang berbeda pada setiap blog dummy , beri link pada setiap artikel tersebut menuju blog utama (Tengah) dengan catatan blog utama sudah membuat artikel tersebut sebelumnya.

Anda mampu buat artikel yang sejenis dengan artikel blog utama , bahkan mampu memperbanyak jumlah artikel sesuai dengan impian anda dan menautkan linknya ke blog utama. Jangan lupa meningkatkan secara optimal juga blog dummy anda mirip layaknya blog utama , daftarkan blog dummy ke google webmaster tools


Demikian gambaran singkat mengenai denah pembuatan blog dummy untuk mendongkrak SEO dari blog utama , tujuan yang paling mendasar yakni meningkatkan SERP sebuah artikel , biar menjadi pemenang dalam hasil pencarian di mesin pencari mirip google , Anda mampu membuat denah blog dummy sendiri , dari blog zombie ataupun blog anda yang lainnya.