Latest News

Backlink Apa Saja yang Berpengaruh Besar bagi Blogmu? Ini Cara Mengetahuinya

Backlink, Tidak dapat dipungkiri, bahwa keberadaannya bagi blog sangat besar pengaruhnya di serach engine. Namun jikalau menilik lebih jauh, tautan atau link yang menuju ke blog ini memiliki tingkat pengaruh yang berbeda-beda. Backlink dari situs high page rank tentu akan menunjukkan pengaruh terbesar dibanding backlink dari situs-situs lainnya. Akan tetapi situs-situs lainnya tetap memiliki pengaruh dengan kadarnya masing-masing.

Lalu bagaimana kita mampu mengetahui backlink dari situs apa saja yang telah menunjukkan pengaruh yang baik bagi blog kita?
Artikel terkait 500+ Backlink Gratis dari Situs Forum High PR Dofollow.
Pada uraian selanjutnya akan diulas cara mudah mengetahui situs yang telah menunjukkan pengaruh besar bagi blog kita. Dengan mengetahuinya, maka akan mempermudah bagi admin untuk terus mengaitkan blognya ke situs tersebut. Sehingga tautan yang menuju ke blog kita akan semakin gemuk. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Cara mengetahui backlink yang besar lengan berkuasa bagi blog

1. Masuk ke openlinkprofiler.org.
2. Masukkan URL ke dalam kotak. Lalu klik Analyza backlinks.
3. Setelah kesudahannya terbuka, silakan filter atau saring kesudahannya pada menu dropdown LIS. Pilih at least 30% atau sesuai keinginan sahabat. Makin besar prosentase filternya, maka makin akurat.
cara mengetahui backlink yang besar lengan berkuasa besar bagi blog
4. Berikut hasil filternya.
cara mengetahui backlink yang besar lengan berkuasa besar bagi blog
5. Kotak hitam dan tanda panah itu yaitu daftar baclink yang memiliki pengaruh besar sesuai hasil filter. Hasil prosentase ini menunjukkan besarnya pengaruh backlink tersebut bagi blog kita. Prosentase yang ada berada pada level 0% hingga 100%. Makin besar prosentasenya, maka makin besar pula kualitas backlink tersebut dalam menghipnotis kualitas blog kita di mata search engine.
Artikel rekomendasi 25+ Situs Cek Backlink Gratis Terbaru.
Melalui hasil iniliah, sobat mampu menggemukkan backlink yang besar lengan berkuasa besar pada blog dengan terus menautkan link ke situs tersebut. Bisa dengan submit dalam profile akun, guest blogging, blog walking atau dengan cara lainnya.

Demikian artikel ini saya sampaikan. Dengan impian biar kita sukses menjadi blogger yang baik. Trims